Kamis, 30 Mei 2013

Gubernur Jambi Komitmen Bangun Infrastruk Jalan di Batangasai

















Jambi, Bute Ekspres

Pemerintah Provinsi Jambi berkomitmen dalam membangun infrastruktur jalan dan jembatan di Batangasai, Kabupaten Sarolangun. Pembangunan infrastruktur dimasa kepemimpinan Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus dan Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar terus ditingkatkan.

Jalan menjadi kebutuhan dan harapan utama masyarakat Batangasai dalam menggerakkan roda perekonomian serta mempermudah akses keluar saat ini terus dikerjakan. Hal itu terungkap saat kunjungan Kerja Gubernur Jambi HBA dan Sekda Provinsi Jambi Ir Syahrasaddin di Batangasai, Kamis (23/5/13).

“Jalan Batangasai terus dibangun tidak lain untuk mensejahterakan rakyat,”ujar HBA. Kedatangan Gubernur Jambi dan rombongan mendapat sambutan hangat dari masyarakat  Batangasai. Pada kesempatan pertemuan dengan masyarakat Batin Pengambang, HBA menyampaikan kedatangannya bersama sejumlah pejabat untuk keperluan Batangasai.

HBA mengajak seluruh masyarakat secara bersama menjalankan dan mensukseskan setiap program yang telah dibuat, sehingga pada tahun 2015 Jambi Emas dapat tercapai.

Bupati Sarolangun H.Cek Endra menyampaikan Pemerintah Provinsi Jambi telah mengucurkan dana lebih dari Rp 60 Milyar untuk  Batangasai. “Lebih dari Rp 60 Milyar dana(program) untuk Batangasai dari Pemerintah Provinsi Jambi ditambah lagi dengan  bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun,”ujar Cek Endra.

Program Pemerintah Provinsi Jambi melalui Samisake diperkuat dengan Program Serjusade yang nantinya akan ditingkatkan. Program Pemerintah Provinsi dan Kabupaten saling mendukung, kita berharap masyarakat merasakan manfaatnya.

Sebelumnya Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Ir.H. Syahrasaddin, M.Si., Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Dandrem 042/Gapu Kol. Eko Budi, tabur benih ikan semah di Sungai Batangasai.

Kemudian Gubernur beserta rombongan melanjutkan pertemuan dengan masyarakat di Desa Paniban Baru. Ikut mendampingi kunjungan kerja Gubernur Jambi, Kadis Pertanian, Kepala Bappeda, Kepala Badan Ketahanan Pangan, Kadis Kehutanan, Kadis Pendidikan, Dirut Rumah Sakit Raden Mattaher, Kapala BPM PP, dan beberapa pejabat dari Kabupaten Sarolangun. srg

Tidak ada komentar: