.

.
.

Rabu, 12 September 2012

Wagub Jambi Diskusikan Pembangunan Provinsi Jambi Dengan Lemhanas

Jambi, BATAKPOS

Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, H.Fachrori Umar mengadakan diskusi tentang pembangunan Provinsi Jambi dengan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas), di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Senin (10/9). Dalam diskusi tersebut, Wagub didampingi oleh para kepala SKPD atau yang mewakili dalam lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

H.Fachrori Umar mengatakan, Pemerintah Provinsi Jambi sangat terbuka terhadap masukan dari berbagai pihak untuk memajukan Provinsi Jambi, termasuk dari Lemhanas. Sebelum sesi tanya jawab, Wagub memberikan paparan tentang program dan kebijakan pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi.

Selanjutnya, dalam sesi tanya jawab dibahas berbagai aspek pembangunan Provinsi Jambi, dengan penekanan pada sektor ketahanan pangan, yang dipandu oleh Wagub. H.Fachrori Umar mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan kunjungan kerja Lemhanas ke Provinsi Jambi, yang disebutnya akan menambah masukan kepada Pemerintah Provinsi Jambi dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi.

Ketua Rombongan Lemhanas, Mayjen TNI Drs. Christian Zebua, MM, dalam sambutannya menyampaikan, rombongan terdiri dari 20 orang, yang terdiri dari berbagai institusi.

Cristian Zebua mengatakan, Lemhanas menjadi lembaga non kementerian dibawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia, yang memberikan rekomendasi kebijakan kepada presiden.

Tema kunjungan kerja ke Provinsi Jambi ini, lanjut Christian Zebua, “Ketahanan Pangan dalam Kemandirian Bangsa,”. Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolda Jambi, perwakilan dari Korem 042/Garuda Putih, perwakilan dari Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jambi, serta para undangan lainnya. RUK

Tidak ada komentar: