.

.
.

Kamis, 06 September 2012

Atlet PON Jambi Berusaha Raih 11 Medali Emas


Semangat : Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar (kanan) saat memberikan semangat kepada atlet PON Jambi pada acara pelepasan atlet di halaman Stadiun Trilomba Juang, Rabu (5/9) sebelum berangkat ke Pekanbaru, Kamis (6/9). Foto batakpos/rosenman manihuruk
Jambi, BATAKPOS

Kontingen PON Jambi berupaya untuk meraih 11 medali emas dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Pekanbaru sesuai dengan target yang disampaikan ketua kontingen Ir Syahrasadin pada acara pelepasan atlet di halaman Stadiun Trilomba Juang, Rabu (5/9).

“Selain 11 medali emas, atlet Jambi juga ditargetkan 8 medali perak dan 7 medali perunggu. Saya minta atlet agar memenuhi target tersebut. Target ini optimis mengingat atlet PON Jambi mengirimkan 25 cabang olahraga di 91 nomor pertandingan,”kata Syahrasadin.

Disebutkan, kontingen Jambi terdiri 259 orang, terdiri dari 182 atlet, 72 official, 25 pendamping, dan sisanya adalah  pemantau.

Sementara Wakil Gubernur Fachrori Umar juga menitipkan pesan khusus kepada atlet kontingen PON Jambi yang akan berangkat menuju Pekanbaru, Kamis (6/9) agar tidak banyak makan sambal karena itu bisa membuat gangguan kesehatan.

“Jangan sampai disitu banyak makan sambal, nanti mencret. Makanan kan juga bisa mengganggu kesehatan atlet sehingga nanti bisa tidak bertanding. Saya berharap agar atlet bertanding secara sungguh-sungguh dan maksimal sehingga bisa menghasilkan prestasi secara maksimal,”katanya. RUK


Tidak ada komentar: