Friday, 17 August 2012

Gubernur Jambi Pimpin Upacara HUT RI Ke-67


Upacara hari kemerdekaan.(F:Zamani)
Upacara Hari Kemerdekaan RI Ke 67 di Halaman Kantor Gubernur Jambi.























JAMBI- Gubernur Jambi, H Hasan Basri Agus (HBA) menjadi inspektur upacara bendera dalam rangka peringatan. HUT RI ke-67, Jumat (17/8/12) pagi. Dalam suasana Ramadan, acara yang dipusatkan di lapangan kantor gubernur tersebut masih semarak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Para peserta upacara tetap semangat mengikuti upacara. Hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar, unsur pimpinan dewan, Kapolda Jambi, Danrem 042 Gapu Jambi dan unsur Muspida lainnya. 
 
Gubernur Jambi, H Hasan Basri Agus (HBA) mengakui jiwa nasionalisme masyarakat Jambi terutama kalangan generasi muda mulai berkurang. Pernyataan ini diungkapkannya kepada wartawan, usai menjadi inspektur upacara peringatan HUT RI ke 67, di lapangan kantor Gubernur Jambi.

HBA mencontohkannya, dari rumah dinas hingga ke perkantoran Gubernur Jambi saat ini, masih banyak rumah masyarakat yang tidak memasang bendera tanda penghormatan terhadap hari kemerdekaan RI. "Maka dari itulah, ini merupakan tugas pemerintah bagaimana mengembalikan semangat nasionalisme tersebut," kata HBA. RUK

 
 

No comments: