.

.
.

Wednesday, 25 July 2012

Konser Ramadhan Iwan Fals Obati Kerinduan Ribuan Fansnya di Jambi

Panggung Konser Ramadhan Iwan Fals di GOR Kotabaru Jambi, Selasa (24/7/12), Insert Iwan Fals. Foto batakpos/rosenman manihuruk

Jambi, BATAKPOS

Penyanyi legendaris Iwan Fals, mengobati kerinduan ribuan fansnya di lapangan Gedung Olah Raga (GOR) Kota Jambi Selasa (24/7/12) malam pukul 21.00 WIB. Musisi legendaris akan tampil bersama grup musik Ndeso asal Jambi yang disponsori salah satu produk kopi. Penampilan Iwan Fals dibalut dengan tajuk “Kirab Bedug Wings Food dan TOP Kopi,”.

Maneger Iwan Fals, Titin disela cek sound di lapangan GOR Kotabaru, Selasa (24/7/12) pagi mengatakan, Iwan Fals akan tampil usai shalat Tarawih. Iwan akan tampil bersama Group Band Ndeso asal Jambi yang aliran musiknya berkiblat kepada Iwan Fals.

Menurut Titin, Iwan Fals juga tidak akan melakukan sesi jumpa pers dan fans selama di Jambi mengingat Iwan Fals butuh waktu istrirahat setelah tiba di Kota Jambi, Senin (23/7/12) petang. Iwan Fals akan membawakan lagu-lagu lawas dan juga tembang bernafaskan Islam.

Sementara itu, crew Band Ndeso, Iif Ranupane mengatakan, konser bersama Iwan Fals konsepnya disesuaikan dengan suasana Ramadan. Band Ndeso akan membawakan empat lagu pembuka.

Keempat lagu bukan merupakan lagu bertajuk kritik sosial seperti yang selama ini sering mereka dendangkan. “Kita menyesuaikan dengan konsep Ramadan. Di antaranya lagi berjudul Taubat, Cinta dari Iwan Fals, juga menyanyikan karya Mozart,”kata Iif Ranupane.

Manariknya, penabuh drum Band Ndeso, Alit merupakan murid SD 94 Kota Jambi Kelas VI. Alit juga sangat mengidolakan Iwan Fals dan mengaku senang bisa tampil satu panggung dengan Iwan Fals sejak belajar menabuh drum tahun 2010 lalu.

Event Organizer RED selaku penyelenggara acara mengatakan, acara berlangsung mulai Selasa siang hari dimulai dengan kirab bedug. Diprediksi konser Ramadhan Iwan Fals itu bakal dihadiri puluhan ribua fansnya di Provinsi Jambi. RUK

No comments: