Jumat, 15 Juni 2012

Diduga Kelainan Perilaku Seks, Pemuda Asal Padang Sidempuan Diamankan Warga

Jambi, BATAKPOS

Diduga kelainan perilaku seks dengan mencuri celana dalam wanita, seorang pemuda yang mengaku bernama Awaludin (22) asal Padang Sidempuan, Sumatera Utara diamankan warga, Selasa (12/6). Awaludin pendatang asal Padang Sidempuan yang baru sehari hari di Kota Jambi itu kepergok warga mencuri dua celana dalam (CD) wanita, Selasa sekitar pukul 15.00 WIB.

Pencurian CD wanita ini dilakukan pelaku di jemuran belakang rumah milik Nano di Rt 10, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan. Anehnya, saat diamankan warga, pelaku tengah melakukan (maaf) onani sembari mencium CD milik anak korban yang dicurinya.

Pelaku diamankan Halim, seorang warga setempat yang kebetulan melintas di belakang rumah Nano. Pelaku kemudian diserahkan warga ke rumah ketua RT setempat. Halim kepada wartawan mengatakan, ketika itu, ia melihat pelaku di belakang rumah korban. Karena curiga, ia kemudian mendekati pelaku. 

Saat didekati Halim, pelaku tengah mencium celana dalam, sembari memegang kemaluannya. Dihadapan ketua RT dan warga, pelaku mengaku baru tiba di Jambi, Selasa dinihari sekitar pukul 05.00 WIB. Kedatangannya ke Jambi untuk berkunjung ke rumah temannya.

Menurut Awaludin, celana dalam yang dicurinya untuk dipakai sendiri. Usai dimintai keterangan di rumah ketua RT, pelaku lalu diserahkan ke Polsekta Jambi Selatan untuk diproses secara hukum. RUK

Tidak ada komentar: