Jumat, 19 Agustus 2011

Makna HUT RI Ke 66 Dimata HBA


Jambi, BATAKPOS

Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus (HBA) dalam Sidang Paripurna Istimewa Memperingati Hari Ulang Tahun ke-66 Republik Indonesia pada hari Selasa (16/8) di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jambi, Sidang Paripurna Istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Effendi Hatta.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolda Jambi Brigjend Pol Drs H Bambang Suparsono, Danrem Jambi Kolonel Inf Yudi Karsono, S.E, unsur muspida lainnya, pejabat eselon II,III,IV di lingkungan Setda Provinsi Jambi serta para tamu undangan.

HBA menyatakan hal terpenting dalam memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia yaitu memelihara setiap kemajuan yang telah dicapai.

Memelihara kemajuan-kemajuan yang telah dicapai bangsa ini selama 66 tahun merupakan kewajiban bagi setiap generasi setelah proklamasi kemerdekaan maupun generasi yang akan datang, supaya kedepan akan lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang, tambah HBA.

Selanjutnya, HBA mengucapkan selamat ulang tahun untuk Republik Indonesia tercinta, “Kita ucapkan selamat hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-66,”katanya. ruk

Tidak ada komentar: