Minggu, 10 Juli 2011

Jalan Lingkar Selatan Kota Jambi Kembali Jadi Masalah

Rusak Parah : Kondisi jalan Lingkar Selatan Kota Jambi yang rusak parah sering memakan korban kenderaan terbalik. Warga sepanjang jalan itu juga sudah berulang kali protes agar jalan tersebut sdegera di perbaiki. Gambar diabadikan Kamis (7/7/11). Foto batakpos/rosenman manihuruk.

Jambi, BATAKPOS

Ratusan mobil truk batu bara dan minyak mentah kelam sawit terperangkap di Jalan Lingkar Selatan Kota Jambi akibat ada truk yang terbalik akibat kerusakan jalan, Kamis (7/7/11) pukul 07. 00 WIB. Bahkan jalan sempat macet hingga satu kilo meter akibat truk terbalik tersebut.

Puluhan kendaraan yang umumnya kendaraan batubara terlihat antri ataupun menepikan diri untuk sementara. Kemacetan disebabkan adanya truk yang terbalik dan warga sempat menutup jalan seperti pekan lalu.

Menurut salah seorang petugas Sat Lantas Polresta Jambi, macetnya 1 kilo meter dari simpang 4 Paal X Kotabaru sejak pagi. Pihaknya bersama Dishub Kota Jambi telah berupaya menarik truk terbalik itu, namun karena terhalang antrian kendaraan, evakuasi terhambat.

Sementara ada juga aksi warga, menuntut perbaikan jalan Lingkar Selatan Kota Jambi segera diperbaiki. Hingga kini jalan Lingkar Selatan Kota Jambi masih rusak parah. ruk

Tidak ada komentar: