Kamis, 16 Juni 2011

Percaprov Jambi Harumkan Provinsi Jambi

Jambi, BATAKPOS

Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) berharap Pekan Olahraga Cacat Provinsi Jambi (Percaprov) ke 3 Juli mendatang dapat membuat harum nama Jambi. Kegiatan yang selenggarakan diharapkan dapat mengangkat harkat dan martabat serta mengharumkan nama Provinsi Jambi pada event yang lebih tinggi, baik Nasional maupun Internasional.

Harapan gubernur sangat beralasan mengingat ada beberapa atlet dari Provinsi Jambi telah mengukir prestasi ditingkat Nasional maupun Internasional. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Eka Rosa Hibrida yang telah berprestasi ditingkat Internasional melalui cabang Angkat Berat,”ujar HBA, Selasa (14/6/11).

Sementara cabang olahraga (Cabor) atletik terdapat beberapa nama antara lain Sulastri, Mala, Sobirin dan Mahyudin dan Taufik dari cabor renang. Perhelatan akbar penyandang cacat ini dikuti 203 peserta merupakan wahana untuk menunjukkkan prestasi terbaik, tercepat, terkuat, dan terindah.

Dikatakan gubernur, prestasi didapatkan dengan cara-cara yang sportif, jadi kepada para wasit, diharapkan memimpin pertandingan secara profesional, objektif, dan menjunjung tinggi norma serta kehormatan wasit itu sendiri.

“Pencapaian prestasi tidak terlepas dari usaha terus menerus dan tidak mungkin ditempuh melalui jalan pintas. Bahwa prestasi seorang atlet tidak mungkin ditempuh melalui jalan pintas, akan tetapi harus melalui proses pembinaan yang sistematis, berjenjang, dan berkelanjutan,”katanya.ruk

Tidak ada komentar: