Selasa, 24 Mei 2011

Wagub Lantik 123 Pejabat Eselon di Pemprov Jambi

Jambi, BATAKPOS

Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus diwakili Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar melantik 123 pejabat eselon di lingkungan pemerintah provinsi Jambi yaitu I pejabat eselon II, 41 pejabat eselon III, dan 81 pejabat eselon IV, Jumat (20/5) bertempat di ruang pola kantor Gubernur Jambi.

Pejabat Eselon II diantaranya Mashaerudin, SH,M.Si yang sebelumnya Sekretaris Dinas Pendapatan Provinsi Jambi, sebagai Kepala Biro Pengelolaan Aset dan Kekayaan Daerah Setda Provinsi Jambi

Wagub Jambi menyatakan bahwa amanah yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan memberikan manfaat bagi peningkatan kinerja organisasi di lingkungan pemerintah provinsi Jambi untuk mencapai Jambi Emas 2015.

Pelantikan pejabat dimaksudkan dalam rangka meningkatkan efektifitas dan efisiensi terhadap tugas dan fungsi kita,sehingga diharapkan terjadi akselerasi dalam pelaksanaan dan pencapaian pembangunan.

Disebutkan, pejabat yang baru saja dilantik ini dapat menjalankan tugasnya dengan menunjukkan kinerja dan kerja kerasnya dalam menjalankan tanggung jawab yang diberikan.

“Kita melihat yang pertama adalah kinerja yang ditunjukkan bukan kapan rampungnya pekerjaan tersebut. Cara bekerja sehari-hari itu yang kita lihat dan nilai,”katanya. ruk

Tidak ada komentar: