Rabu, 01 Juni 2011

Siswa SMP Ditahan Polisi

Ledakkan Mercon Saat Perpisahan Sekolah

Jambi, BATAKPOS

Seorang pelajar kelas III SMPN 14 Kota Jambi, Renaldho alias Ayong, terpaksa berurusan dengan polisi karena meledakkan mercon saat perpisahan sekolahnya di GOS Kotabaru, Jambi, Selasa (31/5/11). Hingga kini Renaldho masih menjalani pemeriksaan di Polsekta Kotabaru, terkait ulahnya itu.

Akibat ulahnya meledakkan mercon rakitannya sendiri itu, membuat suasana perpisahan, Selasa (31/05) sekitar pukul 11.00 WIB, sempat heboh. Salah seorang teman sekelas Ridho yang enggan menyebutkan namanya mengakui kalau Ridho memang pintar merakit mercon.

Menurut teman Ayong, di sekolah Ayong memang pintar, termasuk pintar merakit mercon. “Aku sering lihat di kamarnya ada mercon,’’katanya.

Kapolsekta Kotabaru Jambi, Kompol Agus Setiawan ketika dikonfirmasi wartawan menyebutkan, dari hasil pemeriksaan awal Renaldho mengakui bahwa mercon itu memang sudah lama disimpan di kamarnya.

“Mungkin karena ingin membuat kejutan waktu perpisahan, makanya mercon itu dibawa ke sekolah. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan,’’katanya. ruk

Tidak ada komentar: