Rabu, 01 Desember 2010

Tiga Rumah Roboh di Terjang Hujan Lebat

Jambi, BATAKPOS

Tiga rumah di Perumahan Kenali Permai RT 17, Kelurahan Kenali Besar, Kota Jambi Selasa (30/11) dini hari roboh setelah diterjang hujan lebat. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Lurah Kenali Besar, Misban, mengatakan, ketiga rumah itu adalah milik, Elly, Yarda, dan Amrizal. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Seorang warga penghuni rumah jadi korban luka.

Sementara korban yang mengalami luka ringan, Elly menjelaskan, kejadiannya sangat cepat, hanya dalam hitungan detik. Terdengar suara keras dan lantai rumah menjadi renggang. Kemudian Elly dan suaminya keluar rumah membangunkan warga. Elly juga tidak sempat menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam rumah.

“Terdengar suara keras dan lantai rumah juga jadi renggang. Saya dan suami langsung lari ke luar menyelamatkan diri sembari membangunkan tetangga,”katanya.

Lokasi rumah warga memang rawan longsor karena posisinya ditepi tebing dan tanah timbunan. Kemudian bangunannya kurang kokoh. Hujan deras yang turun subuh hari itu membuat rumah tersebut roboh. ruk

Tidak ada komentar: