Jumat, 19 November 2010

Ketua DKD PWI Jambi Meninggal Dunia

Jambi, BATAKPOS

Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) Persatuan Wartawai Indonesia (PWI) Cabang Jambi H Syamsudin Noor meninggal dunia karena sakit di Jakarta, Rabu (17/11) pagi. Mantan Ketua PWI Cabang Jambi Periode 2000-2008 itu meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Sekretaris PWI Cabang Jambi, Busrizal mengatakan, kini jenazah almarhum di semayamkan di rumah duka di Kecamatan Saribudolok, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Meninggalnya H Syamsudin Noor akibat serangan sesak nafas di Bandara Soekarno Hatta saat hendak bertolak dari Jambi-Jakarta-Medan Rabu (17/11).

Pihak keluarga H Syamsudin Noor di Jambi juga telah mengadakan tahlilan di rumah duka Jl. Walet Raya No 53, Perumnas Bawah Kotabaru Jambi. Keluarga besar PWI Cabang Jambi turut berbelasungkawa atas kepergian tokoh pers di Jambi yang dikenal tegas dalam organisasi PWI Jambi ini.

H Syamsudin Noor merupakan pendiri Surat Kabar Mingguan “Suara Jambi”. Selain aktif di jurnalistik almarhum juga memiliki usaha di bidang transportasi darat yakni PO.Simas (angkot dan taksi) dan PO.KIP Simas. ruk

Tidak ada komentar: