Jumat, 19 November 2010

Hasan Basri Agus Terpilih Jadi Ketua DPD Partai Demokrat Jambi

Jambi, BATAKPOS

H.Hasan Basri Agus (HBA) yang juga menjabat Gubernur Jambi Periode 2010-2015 terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jambi periode 2010-2015. Terpilihnya HBA sudah diprediksi kuat sebelumnya oleh kader Partai Demokrat di Provinsi Jambi.

HBA terpilih setelah ditetapkan tim formatur pemilihan Ketua DPD Demokrat. Kemudian tidak ada calon lain yang maju, dalam Musyawarah Daerah (Musda) II Partai Demokrat yang diadakan di salah satu hotel berbintang di Jambi, Selasa (16/11).

Musda PD Jambi dibuka Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum didampingi Sekjen Edi Baskoro Yudhoyono alias Ibas. HBA mengatakan, dirinya serius untuk menjadi Ketua PD Jambi karena dirinya diusung Partai Demokrat saat memenangkan Pemilukada Gubernur Jambi Juni 2010 lalu.

Menurut HBA, dirinya akan membagi waktu antara jabatan gubernur dan ketua partai. HBA juga berjanji akan merangkul seluruh kader Partai Demokrat di Provinsi Jambi untuk menyatukan visi dan misi dalam pencapaian “Jambi Emas 2015”.

“Saya akan menjaga sportifitas dalam menjalankan kedua jabatan itu. Saya juga akan tidak mencampur adukkan jabatan partai dan kepala daerah. Saya akan tetap komitmen dalam memajukan masyarakat Provinsi Jambi. Sementara urusan partai juga akan dijalankan dengan professional sesuai dengan aturan partai,”katanya. ruk

Tidak ada komentar: