Kamis, 25 Maret 2010

Pemprov Jambi Serahkan Bantuan Mobil Dinas Kepada Danrem 042 GAPU Jambi

Jambi, BATAKPOS

Pemerintah Provinsi Jambi yang diwakili Sekretaris Daerah Drs. A.M. Firdaus, MSi menyerahkan bantuan mobil dinas kepada Komandan Korem 042 Garuda Putih (Danrem 042 GAPU), Kolonel Inf. Yudhie Karsono, SE,MM, Rabu (17/3) bertempat di lapangan Danrem 042 GAPU.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Provinsi Jambi Effendi Hatta, Asisten III bidang Administrasi/Umum Drs. Satria Budhi,MM, Kepala Dinas Perkebunan H. Tagor Mulia, MST, Kepala Biro Umum Usup Supriyatna, S.Sos, MM dan serta unsure TNI dan undangan.

Dalam sambutannya Sekda menekankan pentingnya kebersamaan pemerintah daerah bersama jajaran TNI dan instansi vertical lainnya dapat mempertahankan kondisi yang kondusif terutama menghadapi Pemilukada dan dengan adanya bantuan operasional kendaraan mobil dinas ini dapat meningkatkan kerjasama dan komunikasi yang selama ini telah terbina dengan baik.

“Kebersamaan pemerintah daerah bersama jajaran TNI juga instansi vertical lainnya dan pemda saat ini baru dapat membantu kendaraan operasional untuk Komandan Korem dan akan lebih menambah lancarnya pelaksanaan tugas sebagaimana diamanatkan kepada Korem 042 GAPU beserta jajarannya. Selama ini memang Provinsi Jambi sudah kondusif keamanannya dan dengan adanya kendaraan operasional ini akan meningkatkan kinerja Korem 042 GAPU” tegasnya. ruk

Tidak ada komentar: