Minggu, 31 Januari 2010

Kajati Jambi Diganti

Jambi, Batak Pos

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi, Daniel Tombe Marrung diganti kepada Kajati yang baru Yuswa Kusumah Affandi Basri SH MH. Pisahsambut Kajati Jambi tersebut telah dilakukan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (18/1) malam. Daniel Tombe Marrung diganti karena memasuki usia pension.

Gubernur Jambi H. Zulkifli Nurdin menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan Kejati Jambi dibawah pimpinan Daniel Tombe Marrung. Mengucapkan selamat dating kepada Yuswa Kusumah Affandi Basri SH MH.

Yuswa Kusumah Affandi Basri SH MH mengatakan, pihaknya mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh pejabat di Provinsi Jambi, khususnya dalam penegakan hukum.

Hadir pada acara pisah sambut itu yakni, Unsur Muspida Provinsi Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Agam Jambi, para Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, para Kepala Kejaksaan Negeri se Provinsi Jambi.

Hadir juga Sekda Provinsi Jambi, para Rektor Perguruan Tinggi dalam Provinsi Jambi, para staf Ahli Gubernur, para Kepala SKPD di lingkungan pemerintah Provinsi Jambi, pimpinan PTP. VI Jambi, keluarga Kejaksaan Tinggi Jambi dan undangan lainnya. ruk

Tidak ada komentar: