Jumat, 04 Desember 2009

OTK Tikam Anggota Satpol PP Jambi

Jambi, Batak Pos

Seorang anggota Trantib Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi, Riki Sofian, ditikam di bagian punggung sebelah kiri oleh orang tak dikenal (OTK), Senin (30/11) sekira pukul 08.30 WIB di kawasan Broni, Kecamatan Telanaipura, Jambi.

Korban ditikam saat hendak berangkat ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Jambi menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba pelaku datang dengan menggunakan motor, dan langsung menikam korban dan kabur.

Hingga Senin (30/1) sore, korban masih menjalani perawatan intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi, dengan luka tusukan di bagian punggung sebelah kiri.

Demikian keterengan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jambi, Sabri Yanto kepada wartawan saat menjenguk korban di RSUD Jambi, Senin (30/11) siang. Pihaknya belum mengetahui motif dan pelaku penikaman itu.

Satpol PP Kota Jambi telah menyerahkan kasus penikaman itu ke Mapolsekta Telanaipura Jambi. Diduga penikaman itu buntut dari aksi penertiban sejumlah Pedagang kaki Lima (PKL) dalam sebulan terakhir. ruk

Tidak ada komentar: