Rabu, 30 September 2009

Puluhan Mahasiswa Akbid Prima Jambi Keracunan

Sahur Bersama

Jambi, Batak Pos

Sebanyak 20 mahasiswa Akademi Kebidanan (Akbid) Prima Jambi mengalami keracunan saat sahur bersama.Kini Kepolisian Sektor (Polsek) Jambi Timur memanggil pihak Yayasan Akademi Kebidanan (Akbid) Prima Jambi terkait kasus keracunan itu.

Kapolsek Jambi Timur, AKP Rommy Ardiansayh, Minggu (6/9) mengatakan, puluhan mahasiswa itu merasa pusing dan mual-mual usai santap sahur. Hingga Minggu (6/9) sejumklah mahasiswa masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Asia Medika Jambi.

Disebutkan, Polsek Jambi Timur akan memanggil pihak Yayasan Akbid Prima. Polsek Jambi Timur akan melakukan pemeriksaan terhadap petugas dapur yang menyajikan makanan saat sahur tersebut.

“Laporan kasus ini sudah masuk ke Polsekta Jambi Timur. Pihak kami sudah melakukan penyidikan. Salah satunya dengan memanggil beberapa orang dari Yayasan Akbid Prima dan para korban,”katanya.

Disebutkan, dari hasil penyelidikan akan diketahui ada unsur pidana atau kesengajaan. “Penyidikan terhadap kasus keracunan ini akan terus kita usut. Saat ini polisi masih menunggu data hasil uji sampel makanan dari Dinas Kesehatan Kota Jambi,”katanya. ruk

2 komentar:

himbauan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
M Arafah mengatakan...

ASsalamualikum.wrb.
nama saya : M.arafah
kuliah di sekolah tinggi menejemen informatika dan komputer
saya bisakah bekerja di kampus prima jambi sebagai pemrongraman web/situ

M_arafa89@yahoo.com]

terimakasih