Jumat, 28 Agustus 2009

Polda Jambi Buru Penyakit Masyarakat

Jambi, Batak Pos

Jajaran Polda Jambi mulai melakukan rajia guna memburu berbagai penyakit masyarakat yang menodai ketertiban di Jambi. Polda Jambi mulai melakukan penyisiran dari tempat umum yang biasa tempat berkumpulnya muda-mudi.

Kemudian di tempat-tempat pusat perbelanjaan yang memiliki tempat khusus terselubung. Rajia dimulai Senin (24/9) pukul 22.00 wib. Rajia itu akan semakin intensif selama bulan puasa.

Demikian dikatakan Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Syamsudin Lubis, Selasa (25/8). Menurutnya, razia Pekat(Penyakit Masyarakat) razia bertujuan untuk menjaga kamtibmas di Kota Jambi.

Razia itu menurunkan anggota kepolisian Samapta dengan melakukan penyisiran di daerah Pasar Jambi tepatnya di sepanjang Mall WTC Batanghari dan daerah Wisata Ancol.

Disebutkan, tempat itu dipilih karena disinyalir sering terjadi ganguan kamtibmas seperti premanisme dan penjualan miras di sebagian kantin wisata Ancol, dalam razia disana turut diciduk oleh anggota, satu orang yang diduga habis menegak miras, dan dalam kondisi teler.

Kemudian rajia bergerak ke taman bekas arena MTQ. MTQ disinyalir tempat biasa anak muda melakukan aktivitas negatif seperti balapan liar dan tempat mesum. Polda Jambi juga melakukan razia di tempat lokalisasi Payo Sigadung Kelurahan Rawasari Jambi. ruk

Tidak ada komentar: