Rabu, 05 Agustus 2009

DPW PAN Jambi Patok Rp 10 Juta Daftar Bakal Cagub-Cawagub

Jambi, Batak Pos

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) mematok biaya Rp 10 juta untuk pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Jambi 2010 mendatang. Para calon kandidat juga wajib melengkapi syarat administrasi lainnya.

Hingga kini pendaftaran bakan calon masih sepi sejak dibuka pekan lalu. PAN sendiri memberikan kebebasan kepada masyarakat umum untuk mendaftar. PAN akan melakukan konvensi dalam mencari kandidat kuat maju di Pilkada Gubernur 2010 mendatang.

Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada Gubernur Jambi 2010, Hasan Ismail, Selasa (4/8) mengatakan, selain biaya Rp 10 juta, kandidat juga wajib melengkapi syarat-syarat administatif lainnya.

“Syarat lainnya mengisi formulir pendaftara, menyerahkan 2 lembar foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), pas foto 4x6, daftar riwayat hidup, surat pernyataan bakal cagub dan cawagub, dan surat pernyataan tidak mengundurkan diri sebagai calon,”katanya.

Sementara itu Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zulkifli Nurdin mengatakan, PAN akan menseleksi calon yang akan diusung pada Pilkada Gubernur 2010 mendatang. PAN merupakan partai pemenang Pemilu April 2009 di Provinsi Jambi. ruk

Tidak ada komentar: