Kamis, 09 Juli 2009

PDIP Berjuang Menangkan Mega-Prabowo di Jambi

Jambi, Batak Pos

Seluruh kader dan pengurus Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDIP) di Provinsi Jambi akan berjuang keras untuk memanangkan pasangan calon presiden (capres) Mega-Prabowo pada Pilpres Rabu 8 Juli 2009 mendatang. Kader PDIP akan turun ke masyarakat untuk mengajak rakyat untuk menentukan pilihannya kepada nomor urut 1 Mega-Prabowo.

Kader PDIP Provinsi Jambi, H Soewarno Soerinta, yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Jumat (3/7) mengatakan, kader PDIP dari tingkat provinsi hingga kecamatan se Provinsi Jambi akan berjuang keras dalam merebut hati rakyat untuk memenangkan Mega-Prabowo.

Disebutkan, sosialisasi yang dilakukan tim Mega-Prabowo di Jambi, langsung terjung kepada masyarakat. Tim sukses tidak lagi mengandalkan media seperti baliho, spanduk atau poster. Namun lebih memilih sosialisasi pintu ke pintu.

“PDIP Jambi obtimis pasangan Mega-Prabowo akan meraih suara terbanyak di Provinsi Jambi. Jika kader dan pengurus PDIP berjuang keras, hal itu tidak mustahil terjadi. Simpatisan PDIP itu militant, jadi tidak akan lari kelain hati,”katanya. ruk

Tidak ada komentar: