Kamis, 12 Februari 2009

Warga Muarojambi Kembali Diterkam Harimau Sumatera

Muarojambi, Batak Pos

Seorang warga desa Mekarsari, Kecamatan Kumpe Ilir, Kabupaten Muarojambi, Sutiyono (36) kembali diterkam harimau Sumatera Rabu (4/2) malam lalu sekitar pukul 22.30 WIB, di Desa Mekarsari, Kecamatan Kumpe Ilir. Korban mengalami luka cakaran dibagaian paha dan tanganyanya.

Kasat Reskrim Polres Muarojambi, AKP Posma Lubis, kepada wartawan Kamis (5/2) menyebutkan, kejadian yang menimpa Sutiyono itu terjadi saat korban hendak buang air besar dibelakang pondoknya di Desa Mekarsari.

Sutiyono dapat menyelamatkan diri dari terkaman harimau tersebut. Namun korban mengalami luka cakaran dibagaian paha dan tanganyanya.

Kejadian ini merupakan kali ketiga di Muarojambi. Sejak awal 2009 ini, warga yang diserang Harimau di Muarojambi terus bertambah. Hal ini membuat warga Muarojambi cemas untuk pergi ke lading mereka.

Kejadian pertama kasus terkaman harimai yakni tanggal 24 Januari di Desa Pematang Raman, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi, dengan memangsa seorang korban bernama Raba’i. Kemudian terjadi 28 Januari di hutan Desa Sungai Gelam, dengan memangsa dua korban, Suyut dan Imam Mujianto. ruk

Tidak ada komentar: