Rabu, 12 November 2008

41 Atlet Kempo Jambi Berlaga di Kejurnas Kempo Sumsel

Jambi, Batak Pos

Sebanyak 41 atlit kempo Jambi mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ke 8 tahun Kempo 2008 di Palembang, Sumatera Selatan. Dari 41 altlit tersebut terdiri dari kelompok umur 9-18 tahun berjumlah 17 orang atlet laki-laki, 17 perempuan, 5 offisial dan 2 orang pelatih.

Kejurnas yang akan berlangsung selama tiga hari, 13 Nopember hingga 15 November 2008 itu Jambi menargetkan 10 medali emas. Karena sebelumnya pada kejurnas terakhir yang dilaksanakan di Palembang, atlit kempo Jambi sempat mendapatkan juara umum kedua.

Hal tersebut dikatakan Ketua Pengurus Cabang Tim Kempo Jambi, Surihamsyah kepada wartawan ketika melepas pemberangkatan atlit kempo di Kantor Walikota, Rabu (12/11) pagi. Menurutnya, para atlit yang dikirim untuk mengikuti kejurnas tersebut telah dilatih dan diujicoba. Sehingga setelah turun ke gelanggang para atlit sudah siap bertarung.

“Mudah-mudahan para atlit kempo ini dapat menggondol medali emas sesuai dengan yang diharapkan. Semoga mereka dapat membuat harum nama Jambi,”katanya.

Pada kesempatan sama, Wakil Walikota Jambi, Sum Indra mengatakan, pihaknya mengharapkan para atlit dapat bertanding dengan baik. “Mudah-mudahan dalam mengikuti kejurnas ini atlit kempo Jambi dapat memperoleh medali sesuai dengan yang diharapkan,” katanya.

Disebutkan, Pemerintah Kota Jambi menyambut baik kegiatan-kegiatan kejurnas yang diikuti atlet Jambi. “Kalah menang itu biasa, menang jangan terlalu bangga dan kalahpun jangan merasa rendah diri. Jadikan kekalahan sebagai cambuk untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,”ujar Walikota Jambi yang baru menjabat depalan hari ini. ruk

Tidak ada komentar: