Kamis, 01 Agustus 2024

Kepala Desa Ujung Mariah Encon Haloho Tewas Lakalantas Tunggal Mobil Terjun ke Danau Toba di Tongging



Tongging-Pangulu Nagori (Kades) Ujung Mariah St Encon Haloho tewas tenggelam dalam kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal mobil Kijang Innova Putih BK 1524 TH di jalan Tongging, Kabupaten Karo, Rabu (31/7/2024) sekira Pukul 16.00 WIB. Pencarian mobil lakalantas yang terjun ke Danau Toba itu baru dilakukan setelah 4 jam setelah kejadian. Akhirnya Tim SAR Kabupaten Karo berhasil mengevakuasi korban dari dalam mobil yang tenggelam dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Kaban Jahe, Karo.

Siaran Tiktok juimunthe87 dan Facebook akun Maruli Turnip menunjukkan, satu unit kapal dikerahkan untuk membantu mencari korban yang tenggelam bersama mobil tersebut. Hingga berita ini dituliskan, Tim SAR Karo masih melakukan evakuasi mobil yang tenggelam.

Pangulu Nagori (Kades) Ujung Mariah St Incon Haloho adalah warga Dusun Soping, Kecamatan Pamatang Silimakuta, Kabupaten Simalungun. St Encon Haloho terpilih sebagai Pangulu Nagori pada Rabu (12/06/2019) lalu. 

Segenap warga Dusun Hutaimbaru-Soping Bolak-Soping Saba mengucakan Dukacita yang mendalam atas kecelakaan tersebut. Hingga kini pihak Kepolisian masih mencari penyebab lakalantas itu. Mobil Kijang Innova Putih BK 1524 TH  milik korban berhasil dievakuasi Kamis 1 Agustus 2024 siang. (AsenkLee Saragih)



    
St Encon Haloho Dalam Kenangan

St Encon Haloho Dalam Kenangan


Tidak ada komentar: