Kamis, 29 November 2018

Ir Tigor Gh Sinaga: Selamat Jalan Guru, Selamat Jalan Pemimpinku (Zulkifli Nurdin)



Jambipos Online, Jambi-Masyarakat Provinsi Jambi berduka. Gubernur Jambi Periode 1999-2010 H Zulkifli Nurdin menghembuskan Nafas Terakhirnya, Rabu (28/11/2018) Pukul 20.15 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Banyak ucapan turut berduka cita baik secara langsung maupun media sosial yang diberikan masyarakat Jambi kepada Sosok Zulkifli Nurdin.

Ucapan berduka cita juga disampaikan oleh salah satu Tokoh Pemuda Batak Jambi Ir Tigor GH Sinaga yang juga Merupakan Dewan Pembina Merpati Connection dan Sekretaris Jendral National Housing Development Community - (NHDC) , atas Meninggalnya H Zulkifli Nurdin, ayahanda Zumi Zola.

Menurut Tigor Sinaga, bagaimanapun beliau adalah sosok seorang Guru,Tauladan dan Pemimpin yang Baik yang telah memberi teladan tersendiri bagi dirinya secara pribadi dan masyarakat Jambi pada umumnya.
“Beliau adalah guru sekaligus inspirator bagi saya dalam berpolitik sekaligus melayani rakyat,” ujar Tigor Sinaga yang juga sebagai Dewan Pembina REI Provinsi Jambi ini. 

Tigor Sinaga juga mengatakan bahwa Beliau (ZN) telah membuat karya dan membuat Jambi memiliki kesan yang lebih baik dan maju di kancah nasional. “Banyak jasa ZN untuk Masyarakat Jambi,” katanya.

Dirinya berharap semoga amal dan ibadah Alm. Zulkifli Nurdin diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan.(JP-Lee)

Tidak ada komentar: