.

.
.

Senin, 15 Januari 2018

Zola Turun Gunung Menangkan SANI-IZI di Pilkada Kota Jambi

(Kiri ke kanan) Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi H Zumi Zola, Abdullah Sani, Kemas Alfarizi, Pengurus PAN Kota Jambi Rusli Kamal Siregar (paling kanan pada acara pelepasan pengantaran pasangan SANI-IZI dari Kantor DPD PAN Kota Jambi, Paal V Kotabaru Jambi, Rabu (10/1/2018) sore untuk mendaftar di KPU Kota Jambi. Photo: Asenk Lee Saragih

(Kiri ke kanan) Wakil Bupati Sarolangun Hilal, Wakil Bupati Muarojambi BBS, Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi H Bakri, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi H Zumi Zola, Abdullah Sani, Kemas Alfarizi, Pengurus PAN Kota Jambi Rusli Kamal Siregar (paling kanan pada acara pelepasan pengantaran pasangan SANI-IZI dari Kantor DPD PAN Kota Jambi, Paal V Kotabaru Jambi, Rabu (10/1/2018) sore untuk mendaftar di KPU Kota Jambi. Photo: Asenk Lee Saragih
Jambipos Online, Jambi-Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi H Zumi Zola berjanji akan turun gunung memperjuangkan kemenangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) sebagai calon Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi Pilkada Kota Jambi 2018.

Masa kampanye Pilkada 2018 yakni lewat pertemuan-pertemuan dan penyebaran bahan kampanye dari 15 Februari-23 Juni 2018, debat publik terbuka pada 15 Februari-23 Juni 2018 dan kampanye melalui media massa 10-23 Juni 2018.



“Pada masa kampanye nanti saya akan cuti dan menfokuskan untuk membantu maksimal pemenangan calon yang diusung PAN seperti Pilkada Kota Jambi, Merangin dan Kerinci. Saya akan menfaatkan masa kampanye untuk mendekati masyarakat untuk memilih pasangan yang diusung PAN,” ujar Zumi Zola saat jumpa pers pada acara pelepasan pemberangkatan Paslon  Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi dari Kantor DPD PAN Kota Jambi, Paal V Kotabaru Jambi ke KPU Kota Jambi untuk mendaftar, Rabu (10/1/2018) sore.

Zola memberikan alasan kenapa PAN mengusung Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) sebagai calon Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi Pilkada Kota Jambi 2018.

Zola menilai sosok Abdullah Sani yang religius yang merakyat serta pemimpin yang baik. Kemudian Sani sangat disukai masyarakat Kota Jambi dan memiliki massa dan pendukung yang militant. 

Sedangkan sosok Kemas Alfarizi, kata Zola, mewakili pemimpin muda yang mengikuti perkembangan jalan khususnya jaman millennia saat ini. Masyarakat Kota Jambi juga menginginkan pemimpin yang muda dan berjiwa muda yang mengerti dengan kreatifitas kaum muda di Kota Jambi.

Baik Zola, maupun Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto sangat optimis koalisi PAN-PDIP dalam mengusung pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi di Pilkada Kota Jambi akan meraih kemenangan. (JP-Lee)

Tidak ada komentar: