Rabu, 30 Agustus 2017

Haji Arfan Ditunjuk Jadi Plt Kadis PU Provinsi Jambi

H Arfan saat meninjau suatu proyek Bina Marga PU Provinsi Jambi.
Jambipos Online, Jambi-Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Provinsi Jambi H Arfan ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan (PU-PERA) Provinsi Jambi. Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Erwan Malik menyampaikan, penunjukkan Arfan sudah diputuskan oleh Gubernur Jambi Zumi Zola. (Ini Catatan Redaksi Soal Jejak H Arfan di PU Prov Jambi)

“Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi ditunjuk H Arfan, mengantikan Dodi Irawan yang mengundurkan diri Senin 28 Agustus 2017 kemarin,” ujar Erwan Malik kepada wartawan Selasa (29/8/2017). 

Kata Erwan Malik, jabatan Pelaksana Tugas Kadis oleh Arfan, praktis berlaku terhitung sejak Selasa 29 Agustus 2017. 

Haji Arfan kepada Jambipos Online mengatakan, akan menjalankan amanah ini dengan baik dengan mengedepankan program prioritas guna mendukung percepatan pembangunan infrastruktur di Provinsi Jambi. 

“Saya sudah ditelepon Pak Sekda, tapi posisi saya sekarang masih di Jakarta, besok pagi baru mau menghadap Beliau (Erwan Malik, red),” kata Arfan.

Arfan juga menyatakan siap ditunjuk oleh Gubernur Jambi Zumi Zola menjadi Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi. “Sebagai Aparatur Sipil Negara yang baik, saya siap ditugaskan dimana saja,” sebutnya.

Terpisah, dua mantan Kadis PU Provinsi Jambi Ir PB Panjaitan MM dan H Ivan Wirata ST MM MT berpendapat bahwa apa yang dilakukan Gubernur Jambi H Zumi Zola sangat tepat. Keduanya menilai kalau H Arfan merupakan pejabat PU yang teruji dan berpengalaman matang soal infrastruktur. (JP-Lee)

Tidak ada komentar: