.

.
.

Rabu, 26 Juli 2017

Yayasan Sinalsal Menanti Relawan





BERITAKU-SYALOM. Kami dari Yayasan Sinalsal, merupakan lembaga kemanusiaan yang menjangkau suku-suku tertinggal di Sumatra (Jambi-Riau). Kini telah menjangkau suku-suku tertinggal, yakni Suku Orang Rimba dan Suku Talang Mamak/Sakai. Ada 5 pilar fokus pelayanan kami yakni : Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Adat Istiadat dan memperkenalkan Sang Pencipta.

Misi pelayanan ini dirintis pada tahun 2013, awalnya kami membentuk LSM Setia Kawan. Karena perkembangan pelayanan dan dibutuhkan legalitas. Maka pada tahun 2016, didirikanlah sebuah Yayasan Sinalsal.

Arti SINALSAL adalah terang , yang kami ambil dari bahasa Simalungun. Sebab dulunya orang Simalungun seperti suku ini, tapi kini Suku Simalungun telah diterangi oleh cahaya itu. Dengan kata lain "Kita harus membayar utang itu" sebab kita telah dimerdekakan.

Bagi bapak/ibu, saudara/i yang berniat menjadi relawan tenaga pengajar atau ahli lain sesuai dengan 5 pilar tersebut, kami bersedia menerima kedatangannya. Sebab wilayah pelayanan kami sangat mengasikkan. Karena alam semesta akan menyegarkan hati kita.


Melalui group ini juga, kami mohon agar didoakan pelayanan Yayasan Sinalsal, agar menjadi berkat bagi suku-suku tertinggal. TERIRING DOA dan Salam Kami. (FB-Yayasan Sinalsal)

Tidak ada komentar: