.

.
.

Minggu, 11 Juni 2017

Donasi Untuk Web : www.beritasimalungun.com



Lewat Blog Saya Ini, Santabi dan Salam Habonaron Do Bona Banta Haganupan. Terhitung tertanggal 1 Juni 2017, Website www.beritasimalungun.com tak bisa diakses karena kontrak Hosting sudah habis.


Guna melanjutkan kontrak itu, Pendiri www.beritasimalungun.com (Asenk Lee Saragih) terbatas dalam hal biaya. Sejak dibuat www.beritasimalungun.com sudah di klik sekitar 1.500.000. Pengunjung.

Web www.beritasimalungun.com bukan web berita yang mencari keuntungan, tapi hanya semata-mata sebagai media online yang berbasis publik (pembaca).

Prinsip www.beritasimalungun.com yang untuk pembanding dan rival buat media-media yang dikendalikan Penguasa, Pengusaha atau Para Kapitalis.

Berdirinya www.beritasimalungun.com, sebagai wadah penyaluran aspirasi secara gamblang, namun tetap dalam Koridor Etik Jurnalisme.

Untuk kelangsungan eksistensi www.beritasimalungun.com, Admin (Pendiri) www.beritasimalungun.com berharap Donasi (Kerelaan) dari Pembaca Setia www.beritasimalungun.com dimanapun berada.

Donasi Dapat Ditransfer ke Rekening: Bank Mandiri No Rekening: 110-00-0547559-2 An: ROSENMAN MANIHURUK.
Mohon Juga Bukti Transper dan Identitas Pendonasi di SMS ke No HP 08127477587 atau WA 0811 7407587.

Atas Perhatian dan Kepeduliannya, Saya Selaku Pendiri www.beritasimalungun.com (Rosenman Manihuruk) Mengucapkan Terimakasih.

Semoga web www.beritasimalungun.com Tetap Eksis di Ruang Publik dengan Tetap Menjaga Motto “ Media Online Berbasis Publik” Simalungun dan Sekitarnya. Salam. Diatetupa. Horas....Horas....Horas.

1 komentar:

Ibu Haruni mengatakan...

Saya ibu haruni pengunjung baru di blog ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Mbah Budi Hartono karna berkat bantuan pesugihan putih sebesar 3 Miliar yang Mbah berikan saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan Mbah Budi Hartono awalnya saya kurang yakin dengan adanya pesugihan tapi dengan ekonomi tidak perna bercukupan di tambah hutang lagi menumpuk sudah berapa banyak paranormal yang saya hubungi tidak ada satupun yang berhasil malahan hutang-hutang saya bertambah banyak cuma Mbah Budi Hartono yang memberikan hasil melalui bantuan pesugihan putihnya akhirnya saya bisa sukses kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya ini semua berkat bantuan Mbah Budi Hartono bagi teman-teman semua punya masalah ekonomi / terlilit hutang mau sukses seperti saya silahkan hubungi atau sms di no 085=256=077=899 Mbah Budi Hartono atau kunjungi website PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL saya akui beliau paranormal yang bisa di percaya karna betul betul memberikan hasil inilah kisa nyata dari saya ibu haruni tidak ada unsur kebohongan dalam hal ini terima kasih..