Rabu, 24 Februari 2016

Zumi Zola dan Sum Indra Saling Lempar Salam di Puncak Cap Go Me

 

Sum Indra dan Wakil Walikota Jambi Duduk Semeja di Puncak Cap Go Me di di Kelenteng Hok Kheng Tong, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi, Senin (22/2/2016) malam.IST
Walikota Jambi Fasha dan Gubernur Jambi Zumi Zola di Puncak Cap Go Me di di Kelenteng Hok Kheng Tong, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi, Senin (22/2/2016) malam.IST

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi Zumi Zola dan eks tim sukses calon gubernur Jambi (HBA) Sum Indra hadir di puncak acara Cap Go Me 2567 di Kelenteng Hok Kheng Tong, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi, Senin (22/2/2016) malam. Kelenteng itu menjadi pusat perayaan Cap Go Me umat Konghucu di Kota Jambi. (Barongsai Naga Meriahkan Perayaan Cap Go Me di Jambi)
Zola dan Sum Indra reda dari suasana politik berseberangan saat Pilkada Gubernur Jambi 9 Desember 2015 lalu. Di acara Cap Go Me ini, keduanya saling melempar sapa dan senyum. Hadir juga pada perayaan ini yakni Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Chumaidi, Walikota Jambi Sy Fasha Wakil Walikota Jambi H Abdullah Sani dan sejumlah tokoh masyarakat, agama serta pejabat TNI Polri lainnya.
Pada kesempatan itu, Gubernur Jambi Zumi Zola bersama istrinya Sherin Tharia melantunkan lagu berjudul “Love Story” yang dipopulerkan penyanyi Andi Williams. Suasana bersahaja tampak pada puncak Cap Go Me tersebut yang dihadiri ribuan warga Jambi etnis Tionghoa. (Asenk Lee)

Tidak ada komentar: