TOKO PANCING DI JAMBI

TOKO PANCING DI JAMBI
TOKO BUANA FISHING & BUANA PANCING DI JAMBI. KLIK BENNER UNTUK INFO SELENGKAPNYA. KONTAK Yudi HP 085266609191

Friday, 11 December 2015

TINJAU PELAKSANAAN PILKADA SERENTAK, Pj. GUBERNUR: SUASANA KONDUSIF

Kota Jambi (Humas Pemprov Jambi), Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, Dr.Ir.H.Irman,M.Si menyatakan bahwa suasana pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2015 Provinsi Jambi kondusif.

Pj.Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Danrem Jambi, Kajati Jambi, dan Wakil Walikota Jambi melakukan peninjauan pelaksanaan Pilkada Serentak di 6 Tempat
Pemungutan Suara (TPS), Rabu (9/12).

Keenam TPS tersebut adalah:
1. TPS 01 Ancol, Kelurahan Kasang Jaya, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi
2. TPS 03 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi
3. TPS 04 Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi
4. TPS 07 Kelurahan Paal V, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi
5. TPS 07, Kelurahan Telanaipura, Kecamatan Telanaipura (belakang Bank iIndonesia), Kota Jambi
6. TPS 07 Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi.

Di seluruh TPS yang ditinjau, Irman dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi menanyakan langsung kelengkapan panitia pelaksana pemungutan suara, saksi, dan jumlah Daftar Pemilih Tepat (DPT).

Usai peninjauan TPS, kepada para wartawan yang mewawancarainya, gubernur menyatakan, "Pertama, saya melihat, suasana di semua TPS sangat kondusif, kedua kelengkapan di semua TPS lengkap, KPPS-nya lengkap, saksinya lengkap juga, dan ada PPL-nya. Jadi, dengan kondisi ini, kami semakin yakin, Pilkada di Provinsi Jambi ini sukses dan partisipasi masyarakat mudah-mudahan lebih tinggi daripada yang diharapkan. Ada di beberapa TPS, sampai jam segini sudah ada yang 80%, padahal target biasanya 70 sampai 75%. Mudah-mudahan untuk di Provinsi Jambi bisa melebihi target nasional, partisipasi masyarakat melebihi 75%," ujar Irman.

"Di Desk Pilkada, Pak Seda memantau semua kabupten/kota. Dari komunikasi, belum ada laporan tempat-tempat yang tidak kondusif, tidak ada laporan bahwa saksinya kurang, itu yang sering jadi persoalan selama ini, tidak ada saksi. Ini, KPPS-nya lengkap, PPL-nya juga ada, saksinya juga lengkap," jelas Irman. (Mustar Hutapea)

No comments: