TOKO PANCING DI JAMBI

TOKO PANCING DI JAMBI
TOKO BUANA FISHING & BUANA PANCING DI JAMBI. KLIK BENNER UNTUK INFO SELENGKAPNYA. KONTAK Yudi HP 085266609191

Wednesday, 9 December 2015

Paslon Zumi Zola-Fachrori Umar Unggul di Sejumlah Quick Count

HBA-ZUMI ZOLA







BERITAKU-Satu per satu TPS merampungkan penghitungan suara. Untuk penghitungan suara pemilihan Gubernur Jambi atau Pilgub Jambi 2015 belum seluruh suara masuk.

Mengutip tayangan Metro TV yang menyajikan data hitung cepat atau quick count Pilgub Jambi berdasar hitung cepat Charta Politika hingga berita ini ditulis Zumi Zola-Fachrori Umar masih memimpin. Survei yang dilakukan LSI dan Indobarometer juga menunjukkan keunggulan Zumi Zola-Fachrori Umar.

Perolehannya adalah 60,7 persen, sementara pasangan Hasan Basri Agus-Edi Purwanto 39,3 persen. Angka itu untuk sekitar 44 persen suara masuk.

Jutaan masyarakat Provinsi Jambi, hari ini, Rabu (9/12) menggelar pesta demokrasi untuk memilih Gubernur Jambi 2016-2021.

Tak hanya pemilihan gubernur, pemilihan kepala daerah juga serentak di lakukan di lima daerah di Provinsi Jambi, yakni Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Bungo, Kabupaten Batanghari dan Kota Sungai Penuh. Penjabat Gubernur Jambi berharap masyarakat ikut mensukseskan jalannya pilkada serentak tersebut.

"Kita imbau agar masyarakat beramai-ramai datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya," kata Pj Gubernur Jambi, Irman melalui Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Hendrizal, Selasa (8/12).

Ditambahkan Hendrizal, Pemerintah Provinsi Jambi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Jambi untuk ikut serta mensukseskan jalannya pilkada serentak di Jambi 2015 ini.

 Zola Menang Telak
Zola Menang Telak
Suasana penghitungan suara di TPS 03 Simpang III Sipin, Rabu (9/12/2015). FT Suang Sitanggang

Zumi Zola-Fachrori Umar menang telak di TPS 03 Simpang III Sipin, Kota Jambi. Suara yang diraihnya jauh di atas suara yang diperoleh Hasan Basri Agus-Edi Purwanto.

Pasangan HBA-Edi meraih 71 suara, sementara pasangan Zola-Fachrori mendapat 126 suara. Ada 5 suara yang tidak sah.

Jumlah yang tidak mencoblos hingga pukul 13.30 masih direkap oleh KPPS. Tidak ada Ketua RT yang datang menemui yang tidak datang mencoblos, seperti yang diwacanakan Wali Kota Jambi, Sy Fasha.

Ada Aksi Gunduli Rambut di Momen Keunggulan Zumi Zola

Ada Aksi Gunduli Rambut di Momen Keunggulan Zumi Zola
Aksi gundul kepala dilakukan oleh Cecep, selaku Direktur Tim Media Center Zumi Zola-Fachrori.

Perayaan dalam mengungguli suara pemilihan gubernur Jambi 2015 yang dipuncaki oleh Zumi Zola, tidak hanya berhenti di momen sujud syukur dan peluk bahagia calon gubernur.

Bahkan, aksi dari para simpatisan pendukung Zumi Zola juga dipertunjuk dengan cara menggunduli rambut. Aksi itu dilakukan oleh Cecep, selaku Direktur Tim Media Center Zumi Zola-Fachrori.

Dikatakan Cecep, aksi tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas keunggulan Zumi Zola dalam pilgub Jambi 2015.

Bahkan menurut Cecep, selain sebagai rasa syukur, aksi membotalan kepala dari para simpatisan untuk menunjukkan, pemerintahan yang bersih yang nantinya akan dipimpin Zumi Zola apabila menjadi Gubernur Jambi 2015.

"Ini adalah bentuk syukur dan juga bukti bahwa dikedepannya pemerintahan Zumi Zola bersih dari segala hal dan menjunjung rasa peduli terhadap masyarakat Jambi," singkatnya.


Foto Eko Prasetyo. (*)

Untuk Kota Jambi Sementara Suara ZZ Masih Unggul

Sementara perolehan sementara suara Pilgub 2015 Dapil Kota Jambi oleh Desk Pilkada Pemerintah Kota Jambi yang digelar Badan Kesbangpol Kota Jambi, pada pukul 16.30 wib, nomor urut dua yakni pasangan Zumi Zola dan Fachori Umar saat ini masih unggul yakni 62.76 persen dengan suara 94. 405. 

Sedangkan dari pasangan nomor urut satu Hasan Basri Agus dan Edi Purwanto sebesar 37.24 persen atau dengan suara 56.021. Jumlah DPT di Kota Jambi mencapai 416.329 orang.
Namun data tersebut merupakan hasil sementara karena masih ada beberapa kecamatan yang belum menyerahkan data kepada pihak terkait.

Untuk Kota Jambi Sementara Suara ZZ Masih UnggulSementara itu, dari pantauan Tribunjambi.com saat berada di lokasi Desk Pilkada Pemerintah Kota Jambi di Aula PKK, beberapa anggota Badan Kesbangpol masih mengumpulkan dan memghitung jumlah suara yang terus masuk dari delapan Kecamatan di Kota Jambi . 

Unggul di Sejumlah Quick Count, Zola: "Ini Kemenangan Rakyat"

Unggul di Sejumlah Quick Count, Zola:
Zumi Zola di kediamannya di Kampung Manggis, sore Rabu (9/12/2015).

Sejumlah data quick count lembaga survey menggambarkan hasil keunggulan pasangan calon gubernur Zumi Zola - Fachrori. Ditemui di kediaman pribadinya di Kampung Manggis, Zumi Zola mengatakan kemenangan adalah kemenangan rakyat.

"Ini adalah kemenangan rakyat Jambi dan kita serahkan pada Allah," katanya, Rabu (9/12/2015).  (Sumber: Tribunjambi.com)

No comments: