TOKO PANCING DI JAMBI

TOKO PANCING DI JAMBI
TOKO BUANA FISHING & BUANA PANCING DI JAMBI. KLIK BENNER UNTUK INFO SELENGKAPNYA. KONTAK Yudi HP 085266609191

Sunday, 4 October 2015

Kabut Asap Kota Jambi Sebabkan Balita Tewas

 Kabut Asap Kota Jambi Sebabkan Balita Tewas
Almarhumah Nabila dan sang Ibu
Kabut asap yang sudah memasuki kategori berbahaya yang menyelimuti Kota Jambi dan sekitarnya hampir dua bulan ini, ternyata mulai menelan korban. Nabila Julia Rahmadani yang berusia 15 bulan, beberapa hari lalu harus menghembuskan nafas terakhirnya karena sakit. Korban merupakan anak dari pasangan suami istri Ahmad dan Nur Komariah yang bertempat tinggal di Lorong Sumber Rejo RT 8 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi .

Menurut keterangan orang tua korban,  beberapa hari sebelum meninggal dunia, anak tersebut menderita batuk dan pilek. Bahkan kondisi si anak semakin hari kian menurun. Mereka membawa Nabila ke Rumah Sakit Theresia untuk dilakukan pemeriksaan.

Lebih lanjut mengatakan setelah diperiksa itulah, Ahmad baru mengetahui jika kondisi anaknya sudah cukup parah akibat terpapar udara yang tidak sehat. " Awalnya cuma mau mengecek saja ke Theresia. Tapi saat itu dokter bilang sudah berbahaya, makanya langsung dirawat ke ICU dan menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit," ujarnya sambil menatap wajah anaknya yang telah terbujur kaku.

Menurut keterangan dokter lanjut Ahmad, oksigen di tubuh anaknya sudah banyak berkurang. Selain itu kata Ahmad, paru-paru anaknya juga sudah dipenuhi dahak. (Net)

No comments: