.

.
.

Saturday, 22 August 2015

Adriani Heriaty Br Sinaga Satusatunya Srikandi di Damkar Kota Bandung


St Adriani Heriaty Br Sinaga

Siap melaksanakan tugas utk masyarakat Kota Bandung. Satu2nya srikandi Damkar Kota Bandung. Tetap tersenyum penuh semangat utk melayani masyarakat Kota Bandung tercinta. Terimakasih utk suami tercinta, anak2, menantu, dan cucu Letta Saragih uang tersayang yang senantiasa mendukung dalam Doa untuk tugas mulia ini. GBU


SENENG BANGAT DAPAT KADO DARI ANAK2, PARUMAEN DAN CUCU ( PAHOPU LETTA SARAGIH ) YG TERCINTA DAN TERSAYANG. ADUUUH ENAK BANGAT, DITRAKTIR MAKAN SAMA OPUNG LETTA SARAGIH. TRIMAKASIH PA, TRIMAKASIH ANAK2 KU, TRIMAKASIH PARUMAEN KU, TRIMAKASIH LETTA SARAGIH...TRIMAKASIH CALON MENANTU ( PARUMAEN ) KU ATAS DOA, PERHATIAN DAN JAMUAN NYA. GBU.

TUHAN PATUT SAYA BERSYUKUR DAN BERTRIMAKASIH ATAS BERKAT YG LUARBIASA YG TELAH TUHAN BERIKAN HARI INI, TUHAN SUDAH MENYERTAI KEHIDUPAN SAYA SAMPAI KE UMUR 54 TAHUN DLM KEADAAN SEHAT PENUH SUKACITA DLM TUHAN, 23 AGUSTUS 1961- 23 AGUSTUS 2015, TEPAT NYA HARI MINGGU UTK MEMUJI TUHAN , SUNGGUH SUKA CITA NYA HATI SAYA TUHAN. 

TERIMAKASIH JG TUHAN SDH TUHAN BERIKAN MAMAK ( INANG ) YG BAIK YG SDH MEMBESAR KAN YG SETIA BERDOA UTK SAYA TUHAN, SEHINGGA SAYA BISA SEPERTI SEKARANG INI. TERIMAKASIH JUGA TUHAN YG SDH MEMBERIKAN SUAMI, ANAK2, MENANTU ( PARUMAEN ), CUCU ( PAHOPU LETTA BR SARAGIH ) YG SETIA BERDOA UTK SAYA.

SEHINGGA SAYA DAPAT MELEWATI SEMUA COBAAN DAN BISA SEPERTI SEKARANG INI. SUNGGUH LUAR BIASA BERKAT DAN PENYERTAAN MU TUHAN. OLEH SEBAB ITU TUHAN MAMPUKAN SAYA TUHAN UTK MENERIMA BERKAT TUHAN, DAN BERIKAN KEMAMPUAN DAN KEKUATAN UTK MENJALANI KEHIDUPAN INI, DAN JADI KAN LAH SAYA IBU ( INANG ) YG KUAT DAN TANGGUH, SABAR SERTA IBU PENDOA DLM KELUARGA KAMI TUHAN. SIAPALAH SAYA TUHAN ??? HANYA ENGKAU YG DAPAT MENOPANG SAYA DAN KELUARGA KECIL SAYA TUHAN. TETIMAKASIH TUHAN TERUSLAH MEMBERKATI SAYA DAN KELUARGA KAMI. AMIN 3X. GBU

No comments: