.

.
.

Friday, 3 July 2015

Ini spekulasi-spekulasi di balik jatuhnya Hercules di Medan

Ini spekulasi-spekulasi di balik jatuhnya Hercules di Medan

JAKARTA: Panglima TNI Jenderal Moeldoko menyatakan butuh waktu dua minggu untuk melakukan penyelidikan jatuhnya pesawat Hercules C-130 di Medan. Hal itu untuk mencegah adanya kesalahan dalam penyelidikan pesawat Hercules tersebut.

"Dua minggu karena harus lebih detil. Pasti nanti akan kami publikasikan. Kasau begitu kejadian menurunkan tim untuk melihat dari segi teknis apa yang salah," kata Moeldoko di kantornya,Jakarta, Kamis (2/7).

Menurut Moeldoko, saat pesawat Hercules itu jatuh di Medan, maka Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Agus Supriatna mengirimkan tim investigasi untuk menyelidiki pesawat buatan pabrik Lockheed Martin itu.

"Kemarin kita kirim tim dari Mabes TNI untuk melihat dari sisi nonteknis (prosedur, mekanisme dan operasionalnya) apa yang salah dari sisi itu, protapnya dijalankan atau tidak," ujar dia.

Meski belum ada hasil resmi, beberapa indikasi penyebab jatuhnya pesawat yang membawa 122 penumpang mulai dibuka pihak TNI. Berikut dugaan-dugaan yang menyebabkan pesawat tersebut jatuh di Medan:


 (Berita Selengkapnya KLIK http://www.merdeka.com)

1 comment:

Nie Aetu said...

Halo semua, saya Nie Aetu dengan nama, menulis Kesaksian ini karena saya benar-benar berterima kasih atas apa yang ibu yang baik Mariam suleiman lakukan untuk saya dan keluarga saya, ketika saya pikir tidak ada harapan dia datang dan membuat keluarga saya merasa hidup lagi oleh pinjaman kami pinjaman pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
Yah aku telah mencari pinjaman untuk melunasi utang saya selama tiga bulan terakhir yang saya bertemu scammed dan mengambil uang saya sampai akhirnya saya bertemu Tuhan mengirimkan Lender, saya tidak pernah berpikir bahwa masih ada pemberi pinjaman kredit asli di internet tapi saya kejutan terbesar saya mendapat pinjaman saya dalam 2jam tanpa membuang-buang banyak waktu jadi jika Anda di luar sana mencari pinjaman dari jumlah yang saya akan menyarankan Anda untuk email ibu yang baik Mariam Suleiman melalui ( mariamsuleimanloanfirm@gmail.com ) dan bebas dari penipuan internet , Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut aetunie@gmail.com thanks.
Nie Aetu dari, Indonesia.