Senin, 27 April 2015

HBA Sumbringah, LKPj Akhir Masa Jabatan Gubernur-Wagub Jambi Disetujui Dewan

Gubernur Jambi HBA didampingi Wagub Jambi H Facrori Umar saat menyampaikan LKPJ Akhir Jabatan Gubernur Jambi.
JAMBI-Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) tahun 2014 dan LKPj Akhir Masa Jabatan Gubernur Jambi, H.Hasan Basri Agus (HBA) dan Wakil Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar disetujui oleh DPRD Provinsi Jambi. Persetujuan dewan terhadap LKPj tersebut disampaian dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Pengambilan Keputusan DPRD Provinsi Jambi terhadap LKPj Gubernur Jambi Tahun 2014 dan LKPj Akhir Masa Jabatan Gubernur Jambi Tahun 2010 – 2015, bertempat di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi Jambi, Jumat (24/4/15).

Dalam laporan Pansus terhadap LKPj yang disampaikan oleh juru bicara Pansus I dan Pansus II LKPj DPRD Provinsi Jambi, Hj.Eka Marlina dan Mauli dikemukakan berbagai apresiasi, kritik, dan saran saran terhadap program pembangunan sesuai visi misi pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi dibawah kepemimpinan HBA – Fachrori Umar.

Dalam pidato singkatnya, menanggapi keputusan DPRD yang menyetujui LKPj Tahun 2014 dan LKPj Akhir Masa Jabatan Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi Periode 2010 - 2015, Gubernur Jambi, H.Hasan Basri Agus (HBA) yang didampingi oleh Wakil Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar menyampaikan terimakasih kepada DPRD Provinsi Jambi dan berharap agar masukan dari DPRD bisa dilaksanakan, dalam perbaikan penyelenggaraan program pemerintahan kedepan. (hji/lee)


Wagub Jambi H Facrori Umar didampingi Gubernur Jambi HBA saat menyampaikan LKPJ Akhir Jabatan Gubernur Jambi .

Pimpinan Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jambi (Cornelis Buston-Ketua, Edi Purwanto Wakil Ketua, Pada LKPJ Akhir Jabatan Gubernur Jambi.

Para Kepala SKPD Provinsi Jambi Saat Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jambi tentang LKPJ Akhir Jabatan Gubernur Jambi.

Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jambi Pada LKPJ Akhir Jabatan Gubernur Jambi

Gubernur Jambi dan Wagub Jambi Menyalami Anggota DPRD Provinsi Jambi merima LKPJ Akhir Jabatan Gubernur Jambi pada Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jambi .

Gubernur Jambi dan Wagub Jambi Menyalami Anggota DPRD Provinsi Jambi merima LKPJ Akhir Jabatan Gubernur Jambi pada Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jambi .

Tidak ada komentar: