Jumat, 06 Maret 2015

Malam Dana The Methodist Moria Choir Jambi Feat Viktor Hutabarat



HARIANJAMBI.COM, JAMBI-Setelah sukses mengadakan konser pertama pada 3 Oktober 2010 lalu, kali ini  Panitia Pembangunan Gereja Methodis Moria Jambi dengan mengusung The Methodist Moria Choir (TMMC) akan melakukan konser yang akan berlangsung di Novita Hotel, Minggu 8 Maret 2015 mulai pukul 16.00 WIB. Pada konser tersebut juga akan berkolaborasi dengan artis kawakan Viktor Hutabarat dari Jakarta.

Ketua Panitia Pembangunan Gereja Methodis Moria Jambi dr. Sabar Hutabarat kali ini kembali mengadakan konser kali kedua untuk mengumpulkan dana guna melanjutkan pembangunan Gereja Methodist Moria  yang beralamat di Jl. Kol M.Kukuh Kotabaru Jambi. Konser malam dana itu diberikan nama The Methodist Moria Choir (TMMC) akan menampilkan 13 lagu antara lain lagu rohani seperti Prayer Of St Francis, Amazing Love, dan Largo serta lagu Pop Melayu Jambi dan Pop Batak.

Team Paduan Suara (PS) Methodist Moria yang digawangi pelatih handal yang akrab dengan sapaan Ms. Maria kepada harianjambi.com, Jumat 6 Maret 2015 menyebutkan, panitia pembangunan telah membentuk panitia kecil yang diketuai oleh sdr Anas Daniel Pulungan bekerjasama dengan Ny. Dr Charles Simanjuntak selaku Ketua The Methodist Moria Choir (TMMC).


TMMC ini mengadakan konser kali kedua untuk mengumpulkan dana guna melanjutkan pembangunan gereja Methodist Moria  yang beralamat di Jl. Kol M.Kukuh Kota baru Jambi. Pengumpulan dana dimulai dengan penjualan tiket konser yang didistribusikan oleh panitia dan anggota team paduan suara.

“Konser kedua ini akan dilaksanakan pada Minggu tanggal 8 Maret 2015 di Novita Hotel – Ballroom Lantai 5 yang akan diawali Ibadah pembukaan pada pukul 16.00 dengan pembicara DS. Iwan Karo Karo dari Palembang. Kemudian akan dilanjutkan dengan acara ini yaitu konser pencarian dana sendiri.  Konser TMMC kali mengambil tema Amazing Love dengan maksud bahwa kasih Tuhan itu lebih dari segalanya dan takkan tergantikan dikarenakan pengorbananNya bagi umatNya,” ujarnya.

Kata Ms. Maria, TMMC  akan menampilkan 13 lagu antara lain lagu rohani seperti Prayer Of St Francis, Amazing Love, dan Largo. TMMC juga akan menyanyikan lagu kontemporer dan beberapa lagu daerah seperti One Moment In Time, Selayang Pandang (Melayu) Sigulempong (Sumatera Utara) dan Negeri Jambi (dipopulerkan Oleh Ike Nurjanah).

Dan ke 13 lagu ini akan  langsung dipimpin oleh M. Maria selaku pelatih. Selain itu para tamu yang hadir juga akan disuguhi penampilan dari artis kawakan Victor Hutabarat yang juga akan berkolaborasi dengan Team PS TMMC. Bagi tamu yang beruntung akan mendapatkan doorprize menarik dari penyelenggara. (Lee)



Tidak ada komentar: