.

.
.

Kamis, 20 November 2014

Giliran Tujuh Eks PSK Pucuk Nikah


Ikut Tanam Pohon Pelindung

JAMBI-Usai beberapa pasangan eks PSK Pucuk menikah, kali ini giliran tujuh eks PSK mengikuti langkah rekan satu profesinya.

Unifah yang berpasangan dengan Syahril Ramadhan mengaku sangat senang. Selain itu dirinya juga mengaku sudah siap untuk membina rumah tangga.

“Sudah siap untuk membina hubungan keluarga. Mungkin ini jalan terbaik yang diberikan oleh Allah kepada saya," aku Unifa.


Unifah dengan sang suami yang sudah dikenalnya sejak enam bulan yang lalu akan mencoba hidup dengan membuka usaha warung klontongan di Marene.

“Habis ini nani kita akan tinggal di Marene dengan membuka usaha," pungkasnya.

Sebelum melakukan akad nikah, calon pengantin ini melakukan penanaman pohon sesuai dengan Peraturan Walikota (perwal) bahwa setiap calon pengantin yang akan melaksanakan akad nikah agar menanam pohon.

Acara penanaman pohon dilakukan diarel perkantoran Walikota Jambi, Rabu (19/11) siang.

“Hari ini kita akan menikahkan 7 pasangan pengantin EKS PSK Pucuk. Sekarang sudah melaksanakan penanaman pohon. Setelah itu nanti langsung ke KUA untuk melakukan prosesi akad nikah," ujar Iskandar Ketua Tim Percepatan Penutupan Lokalisasi usai penanaman pohon, Rabu (19/11). (oyi/lee) 

Tidak ada komentar: