.

.
.

Senin, 17 November 2014

Berburu Tiket Rp 99 Ribu di Garuda Indonesia Travel Fair 2014


TIKET: Juli br Tambunan (paling kiri baju putih) saat menerima tiket promo Garuda Indonesia Rp 99 ribu tujuan Jambi-Jakarta atau sebaliknya di acara Doorpize Garuda Indonesia Travel Fair 2014 di Jamtos Jambi, Minggu (16/11). ROSENMAN MANIHURUK/HARIAN JAMBI 


Acara Droprize di GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR JAMTOS 16 NOV 2014.Foto Rosenman Manihuruk

Pengunjung Saat Memesan Tiket di GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR JAMTOS 16 NOV 2014.
JAMBI-Bagi pengunjung Jambi Town Square Mall (Jamtos) sejak tanggal 14 November hingga Minggu 16 November 2014 disuguhkan pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2014. Acara itu juga mengadakan Door Prize tiket ke berbagai destinasi hingga berburu tiket murah hingga Rp 99 ribu.

Pameran Garuda Indonesia Travel Fair yang bekerjasama dengan Bank BCA Jambi menyediakan penawaran tiket dengan harga terbaik. Pehobi travel memburu tiket berbagai jurusan dari Jambi dengan harga tiket yang murah dan bersahabat.

Sejak dibuka hingga penutupan Garuda Indonesia Travel Fair 2014 ratusan transaksi tiket penerbangan terjadi yang dilayani sekitar 10 pengusaha Travel di Jambi diantaranya Blue Horizon Tour and Tavel, Diva Taou & Travel, A Indah Tour & Travel, Global Tour & Travel, PT Nusa Indah Angkasa, NAS Tou & Travel dan PT Saung Bulian.

Pada hari terakhit Garuda Indonesia Travel Fair 2014, tampak pengunjung berburu tiket promo seharga Rp 99 ribu dengan tujuan Jambi-Jakarta dan sebaliknya. Selain itu juga pemberian diskon 50 persen tiket penerbangan Maskapai Garuda Indonesia.

Pengamatan Harian Jambi, Minggu (16/11) tampak pemandu acara melakukan undian mendapatkan tiket promo Rp 99 ribu dengan mengajukan beberapa pertayaan berkaitan dengan Maskai Garuda Indonesia dan Bandara di Indonesia.

Satu dari pengunjung yang ikut dalam dorprize tersebut yakni Juli br Tambunan yang mendapat tiket Rp 99 ribu tujuan Jambi-Jakarta. Juli merasa gembira bisa mendapatkan tiket promo Rp 99 ribu tersebut. (lee)

Tidak ada komentar: