.

.
.

Monday, 20 October 2014

Saat Paspampres Mondar-mandir Ikuti Jokowi Berlari di Atas Panggung


PRESIDEN JOKOWI DI TENGAH MASSA
Jakarta - Presiden telah naik panggung di Monas untuk mengikuti pesta rakyat bersama warga. Di atas panggung, Jokowi mondar-mandir lari menyapa warga. Paspampres yang mengawalnya pun mengikuti.

Jokowi naik ke panggung di lapangan yang dekat dengan Tugu Monas, Jakarta, Senin (20/10/2010) pukul 18.20 WIB. Di atas panggung, pria 53 tahun itu berdiri tegak sembari mengangkat lebar kedua tangannya dan mengacungkan salam tiga jari.

Setelah itu, Jokowi berlari sambil mengacungkan salam 3 jari dengan penuh semangat. Dia berlari ke sisi kanan panggung, lalu lari ke kiri, kembali ke kanan lagi, lalu ke kiri lagi, baru kemudian berhenti di tengah, di tempat mikrofon. Dengan tubuh ramping, Jokowi yang berbaju putih dengan lengan panjang digulung, berlari dengan gesit, mirip seorang sprinter. Jokowi menikmati panggung itu bak rock star.

Saat Jokowi berlari-lari, ajudan dan paspampres mengikuti setiap langkah Presiden ke-7 itu. Ada dua orang yang mengikuti Jokowi mondar-mandir, seorang ajudah berpakaian dinas, dan seorang Paspampres berbaju batik. Kedua pengawal itu ikut bolak-balik ke kanan kiri sambil mengamati Jokowi. 

Acara di Monas ini dalam konser rakyat menyambut pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden dan wapres. Ratusan ribu masyarakat memadati Monas malam ini.

Selain ada Jokowi, deretan artis siap menghibur warga. Di antara artis yang akan ikut menghibur warga adalah Slank.(dtk)

No comments: