.

.
.

Senin, 20 Oktober 2014

Jokowi ke Massa di Monas: Sudah pada Salat Magrib Belum?


Jakarta - Presiden Jokowi tampil atraktif di panggung di Monas, Jakarta. Saat namanya dipanggil, dia naik ke atas panggung. Salah tiga jari dia tunjukkan. Jokowi juga sempat berlari-lari kecil di atas panggung. Menyapa dari ujung satu ke ujung panggung yang lain.

"Tadi saya salat magrib dulu," kata Jokowi di depan ratusan ribu masyarakat di Monas, Senin (20/10/2014).


Jokowi memang salat magrib lebih dahulu bersama mantan Ketum PBNU Hasyim Muzadi. Jokowi salat magrib di terowongan Monas.

"Semua yang di sini sudah pada salat Magrib belum," tanya Jokowi ke massa.


Pertanyaan Jokowi disambut riuh massa yang hadir. Jokowi walau kerap menyapa rakyat dengan blusukan tak pernah ketinggalan salat. Dia selalu mampir ke mushala atau masjid untuk menunaikan salat.


RAKYAT CINTA JOKOWI

Ini Penampakan Ribuan Orang yang Menanti Jokowi di Monas


Jakarta - Ribuan orang telah memadati Monas sore ini untuk menghadiri syukuran rakyat pelantikan presiden ketujuh Joko Widodo. Panggung putih juga membentang di tengah lapangan di dekat Tugu Monas.



Beberapa penyanyi sudah mulai beraksi menyumbang lagu di acara bertajuk Syukuran Rakyat Salam 3 Jari di Monas. Warga antusias meski harus desak-desakan di lautan manusia.


Pantauan detikcom di lokasi, Senin (20/10/2014) pukul 18.20 WIB ribuan orang ikut menyanyikan lagu bersama sang artis pengisi acara sambil melambaikan tangannya ke atas. Hingga saat ini juga masih banyak warga yang berjalan kaki berduyun-duyun memasuki lapangan Monas.




Acara inti nantinya akan dihadiri oleh Presiden Jokowi. Ribuan orang pun sudah tak sabar menantikan kehadirannya di atas panggung untuk menyapa mereka.




"Duh lama amat sih Pak Jokooo. Pak Joko, di mana?" kata salah seorang warga di antara lautan manusia itu.(dtk/lee)

Tidak ada komentar: