.

.
.

Friday, 17 October 2014

Bangkitkan Perempuan Jambi

 Hj Yusniana Hasan Basri 

Istri Dukung Pekerjaan Suami

JAMBI-Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi Hj Yusniana Hasan Basri menginginkan anggota DWP Provinsi Jambi secara maksimal membantu berbagai program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Buat program yang nyata dan bisa dilaksanakan di SKPD. Istri harus mendukung kinerja suami dalam melaksanakan tugas pemerintahan dengan baik menjadi penunjang tercapainya program yang telah dicanangkan. Sebagai istri harus mendukung pekerjaan suami dan juga harus bermasyarakat,” ujar Hj. Yusniana, Rabu (15/10) pada acara silaturrahmi dalam rangka pertemuan Dharma Wanita Persatuan unit Bandiklat Provinsi Jambi dan BLHD Provinsi Jambi yang berlangsung di Bandiklatda Provinsi Jambi.


Selaku Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Yusniana bercerita terkait upaya PKK menggerakkan dan membina masyarakat melalui pelatihan membuat batik dan tenun serta kerajinan tangan lainnya yang mampu meningkatkan pendapatan masyarakat.

Sementara Pembina DWP BLHD Hj Rosmeli menyampaikan kegiatan DWP memotivasi suami dalam tugas pemerintahan serta melakukan kegiatan sosial dengan memberi bantuan pada kaum duafa dengan membagikan 500 paket sembako saat lebaran.

Sedangkan Pembina DWP  Erwan Malik menyampaikan jumlah kehadiran Hj Yusniana menjadi kebanggaan karyawan mengingat untuk pertama kalinya seorang Ibu Gubernur secara langsung berbagi ilmu dan pengalaman dalam upaya mendukung tugas suami. “Untuk pertama kalinya seorang istri Gubernur berkesempatan hadir," kata Erwan Malik.(lee) 

No comments: