Selasa, 01 Juli 2014

Wagub Jambi Nilai Kinerja Polda Jambi


Anggota Brimob Polda Jambi Foto FB Jhoen Riahman Sinaga


Jambi-Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar menilai kinerja Kepolisian Daerah Jambi profesional dan memuaskan dalam upaya menciptakan ketenteraman dan keamanan bagi masyarakat yang ada di wilayah Jambi. "Untuk Jambi sudah memuaskan," ungkap Wagub.

Menjaga ketenteraman dan keamanan masyarakat khususnya di wilayah Jambi menjadi harapan besar Wagub terutama menghadapi Pemilihan Presiden pada tanggal 9 Juli 2014,"Supaya lebih meningkatkan lagi profesionalisme terutama menghadapi Pemilihan Presiden agar  aman seperti pada pemilihan sebelumnya," harap Wagub.

Kondisi keamanan dan ketenteraman seperti yang diharapkan Wagub menjadi harapan Kapolda Jambi Brigpol. Satriya Hary Prasetya usai menjadi Inspektur Upacara Pembinaan Tradisi Bhayangkara ke 68 Tahun 2014 yang berlangsung di Lapangan Polresta Jambi, Selasa (1/7).


"Kami beserta seluruh personil meningkatkan kinerja untuk memenuhi harapan masyarakat," jelas Kapolda Jambi.

Diakui Kapolda terkait dengan harapan masyarakat terhadap kinerja kepolisian khususnya daerah Jambi belum sepenuhnya memuaskan, namun berbagai kendala personil dan masalah lainnya tidak menjadi hambatan untuk tetap bekerja secara profesional,"Masalah kekurangan personil tidak menjadi alasan, Kita berupaya tetap bekerja maksimal dan profesional," tegas Kapolda.  

Terkait pengamanan pemilu serta antisipasi menghadapi lebaran, Kapolda menyampaikan telah mempersiapkan personil,"Koordinasi pengamanan kita lakukan untuk persiapan keamanan," kata Kapolda.

Mengusung tema Sinergi Polisional Proaktif Guna Mewujudkan Kamdagri yang Mantap Dalam Rangka Suksesnya Pengamanan Pemilu 2014 dan Keberlanjutan Pembangunan Nasional menjadi kata kunci bagi kepolisian dalam menjalankan tugasnya.(Raihan-Humas Prov Jambi)

Tidak ada komentar: