.

.
.

Jumat, 13 Juni 2014

Citra Raya City Menuju Kota Mandiri




Perusahaan properti dari CIPUTRA, Citra Raya City Jambi memberikan sebuah konsep  Kota Mandiri pertama di Provinsi Jambi yang terintegrasi dengan konsep pembangunan yang berkelanjutan.

Perumahan dengan konsep Kota Mandiri ini berlokasi di KM 13 Pematang Gajah (Samping Telkom Mendalo, Muarojambi ) dengan lahan seluas ± 990 Ha.

 Marketing Associates Citra Raya City Jambi Liewanto saat dihubungi Harian Jambi, Rabu (11/6) mengatakan, Citra Raya City Jambi merupakan hunian eksklusif bertaraf internasional dengan Eco-Culture dan Eco-Green yang tetap menjaga keseimbangan alam dengan lingkungan yang hijau nan asri.


Kemudian dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat memudahkan anda dan keluarga serta kemudahan untuk bisnis Anda di samping fasilitas-fasilitas di permukiman pada umumnya.

Disebutkan, fasilitas-fasilitas itu antara lain; shopping mall, Rumah Sakit, Hotel, Water Park, Lapangan Golf, SPBU, Kebun Binatang, Sarana Pendidikan, Pergudangan, Sarana Rekreasi dan sarana umum lainnya.

Kemudian gerbang utama di Citra Raya City Jambi adalah gerbang ke-5 yang serupa setelah di Cina, Vietnam, India, Tangerang yang memiliki ketinggian ± 24 meter dan lebar jalan utama ± 32 meter yang akan menjadi akses jalan lintas menuju arah Ness.

Sejak tanggal 28 Juli 2012 lalu telah dibuka pemilihan unit ruko tahap I di Citra Raya City Jambi yang berlangsung di Marketing Galery Citra Raya City Jambi di lantai dasar mal WTC Batanghari dan telah terjual ± 70 unit ruko dan juga pada September 2012 lalu juga telah  dibuka pemilihan unit ruko dan rumah di Citra Raya City Jambi. (lee)

KOLOM

Foto Saya
Liewanto : Informasi Lebih Lengkap Tentang Citra Raya City Jambi Dapat Menghubungi Marketing Associates, Liewanto di Nomor Telepon 085266989999 XL 081927400002 Flexi 07417012227.













Tidak ada komentar: