.

.
.

Jumat, 09 Agustus 2013

Open House Gubernur Jambi Dipenuhi Warga Dari Berbagai Kalangan


Jambi – Open House di rumah dinas Gubernur Jambi pada lebaran hari pertama 1434 H dipenuhi warga dari berbagai kalangan. Suasana penuh keakraban terasa di rumah dinas Gubernur Jambi. Ratusan tamu mengalir datang dalam gelaran acara open house, Kamis (8/8).

Gubernur Jambi H.Hasan Basri Agus beserta isteri Hj.Yusniana Hasan Basri, dan Wakil Gubernur Jambi Drs.H. Fachrori Umar, M.Hum beserta isteri Hj.Rahima Fachrori, dan Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Ir.H.Syahrasaddin beserta isteri Hj.Dewi Syarasaddin berdiri menyalami tamu yang datang untuk silaturahmi. Dengan wajah dihias senyum, sesekali mereka berpelukan dengan tamu. 

Tampak hadir di rumah dinas Gubernur Walikota Jambi dr.H.R.Bambang Priyanto beserta isteri, Walikota Jambi terpilih H.SY.Fasha dan istri,Wakil Walikota terpilih H.Abdullah Sani beserta isteri, para pejabat pemerintah provinsi, kota, dan kabupaten, Unsur Muspida, pun turut hadir. 

Selain itu, tamu dari berbagai kalangan, pengusaha, PNS, kaum ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan umum, partai politik, organisasi kemasyarakatan pun datang.Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekda Provinsi Jambi berdiri menyambut tamu di ruang VIP. 

Seusai bersalaman, para tamu dipersilakan menuju auditorium rumah dinas Gubernur. Di ruang tersebut, mereka dijamu aneka hidangan dengan prasmanan. Lantunan musik religi yang diiringi rebana, memenuhi ruangan, disaat para tamu bersilaturahmi satu dengan lainnya. Sebelumnya, Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi mengikuti Salat Idul Fitri di Masjid Agung Al Fallah. Bersama pejabat dan masyarakat, salat berjalan dengan khusuk. (Lee)

Tidak ada komentar: