Rabu, 30 Januari 2013

Bapak Tega Cabuli Anak Tiri Selama 7 Kali

Jambi, Simantab

Setan betul-betul merasuki Sugianto bin Sakri Sogol (26), seorag ayah bejat yang tega mencabuli anak tirinya, sebut saja Melati (7) pelajar kelas II SD. Akibat ulah bejat warga Desa Bungo Antoi, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin itu, Sakri Sogol diamankan anggota Polsek Tabir, Senin (28/1).

Keterangan yang dieroleh di Humas Polda Jambi, Senin (28/1) menyebutkan, aksi tersangka terungkap setelah ibu korban TL (23) pada, Rabu (23/1) lalu sekitar pukul 21.00, mendapat laporan dari anaknya.

Kepada ibunya itu korban mengaku bahwa dirinya sudah sering dicabuli oleh bapak tirinya.  Perbuatan bejat ayah tirinya tersebut sudah lebih dari tujuh kali. Perbuatan terlarang itu dilakukan ayah tirinya disaat seisi rumah lagi sepi, hanya ada mereka berdua.

Usai mendengar pernyataan polos anaknya itu, ibu korban langsung musyawarah dengan keluarga, dan kemudian melaporkan ke Polsek Tabir pada, Jumat (25/1) lalu.

Kapolres Merangin, AKBP A Nanan Setyo Utomo melalui Kapolsek Tabir, Iptu Fajri dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Disebutkan, setelah mendapat laporan dari keluarga korban atas kasus pencabulan anak dibawah umur, pihaknya langsung mengamankan pelaku.

“Dari pengakuan korban, dia mendapat perlakuan itu sudah sering, sudah lebih tujuh kali. Tapi kapan pertama kali dilakukan korban lupa, namun dilakukan sejak 2012,” ujar  Iptu Fajri.

Berdasarkan pengakuan tersangka kepada polisi, perbuatan itu dilakukan karena tersangka nafsu melihat anak tirinya tersebut. Tanpa banyak pikir tersangkapun melempiaskan nafsu bejatnya itu dengan berulang kali kepada anak tirinya.

“Tidak ada diancam saat pertama kali tersangka melakukan, namun korban dirayu-rayu terlebih dahulu,” jelasnya. Terhadap tersangka saat ini telah diamankan di Sel tahanan Mapolsek Tabir untuk proses lebih lanjut. (rosenman saragih)

Tidak ada komentar: