.

.
.

Jumat, 16 November 2012

PDS Sumut Dukung Effendy dan Djumiran Abdi

Pendaftaran Pilgubsu dari PDIP, PPRN dan PDS: Effendi Simbolon berpasangan dengan Jumiran Abdi. Foto FB Rion Aritonang

MEDAN-Partai Damai Sejatera akhirnya memutuskan untuk mengusung Kedatangan Effendy Simbolon dan Djumiran Abdi. Keputusan ini dilakukan hanya beberapa saat menjelang kedatangan Effendy Simbolon dan Djumiran Abdi.

Sekretaris PDS Sumut, Penyabar Nhake, kepada Tribun, Jumat (16/11/2012), mengatakan PDS memutuskan untuk mengusung Effendy Simbolon dan Djumiran Abdi.

"Ini keputusan dari DPP," ujarnya..

Dengan keputusan ini, pasangan cagub dan cawagub ini akhirnya diusung tiga partai, Yakni PDIP (12 Kursi ) PPRN (4 Kursi), PDS (5 kursi).

Kedatangan Effendy dan Djumiran Abdi. diramaikan dengan sambutan tarian adat batak, barangsai, tarian perang nias, reog dan barongsai.
 
Effendy Simbolon Berjanji Memperluas Lapangan Pekerjaan
 
 MEDAN - Effendy Simbolon mengaku jika terpilih nanti pada Pilgub Sumut 7 Maret mendatang akan memperbaiki infrastruktur, memperluas lapangan pekerjaan dan akan meningkatkan daya beli masyarakat.

Walaupun ia tidak banyak menghabiskan waktunya di kota Medan, namun ia berusaha mencari informasi guna memuluskan program-program yang telah ia canangkan.

"Saya banyak mendengar. Terlebih lagi saya merupakan putra Sumatera Asli," ujarnya kepada Tribun, Jumat (16/11/2012)

Effendy Simbolon dan Djumiran akhirnya Abdi Tiba di KPU. Berjalan kaki menyusuri jalan Perintis Kemerdekaan, kedua pasangan cagub dan cawagub ini diiringi oleh para simpatisan dan dimeriahkan dengan atraksi tarian perang dari nias, barongsai dan reog.

Kedatangan kedua pasangan calon yang sepakat menggunakan kemeja putih serta celana kain hitam ini didampingi oleh Panda Nababan.

Penulis : Joseph Wesly Ginting
Editor : Muhammad Tazli
Sumber : Tribun Medan

Tidak ada komentar: