.

.
.

Senin, 17 September 2012

Pelantikan Kepala BKKBN Provinsi Jambi

Jambi, BATAKPOS

Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) melantik Setia Edi, SE. M. Kes,  sebagai Kepala Perwakilan BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) Provinsi Jambi menggantikan Dra. Retno Munfaati di ruang pola kantor Gubernur Jambi, Kamis (13/9).

Disebutkan, acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri Inspektur Utama   BKKBN, Dra. Mieke SelfiaMi Sangian, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, para Kepala  Dinas/Instansi/Badan/Biro/Kantor di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, serta para undangan lainnya.

Retno Munfaati selanjutnya ditunjuk sebagai Kepala Biro Kepegawaian BKKBN Pusat, dan penggantinya Setia Edi, SE, M. Kes, sebelumnya adalah Kepala BKKBN Provinsi Gorontalo.

“Kita ketahui bersama bahwa BKKBN Provinsi Jambi selama ini telah memberikan kontribusi yang membanggakan bagi Pemerintah Provinsi Jambi, bahwa jumlah penduduk yang besar, disatu sisi memang merupakan sumberdaya potensial bagi suatu daerah dalam pembangunan,”kata HBA.

Gubernur Jambi juga menyadari, bahwa dalam pelaksanaan desentralisasi program Kependudukan dan Keluarga Berencana ini tidak sedikit tantangan yang dihadapi. Tantangan tersebut terdiri dari beragamnya respon pemerintah daerah di tingkat kabupaten mupun kota dalam mendukung program Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional di lapangan.

 Gubernur Jambi mengajak Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi yang baru, untuk meningkatkan kerjasama dan kebersamaan yang telah dibangun pejabat sebelumnya, dan kepala Dra. Retno Munfaati, MM, yang telah berhasil melaksanakan tugas, dan telah melaksanakan koordinasi dengan baik, diucapkan terima kasih dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. RUK

Tidak ada komentar: