Jumat, 15 Juni 2012

Gubernur Jambi Raih Penghargaan Percepatan Penyaluran Dana BOS

Jambi, BATAKPOS

Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus (HBA) mendapat penghargaan di bidang percepatan penyaluran dana Biaya Operasional Sekolah (BOS), pada acara Puncak Hari Pendidikan Nasional, Rabu (13/6) bertempat Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Pendidikan Provinsi Jambi menjadi salah satu dari enam provinsi yang ada diseluruh Indonesia mendapat penghargaan dalam menyalurkan dana BOS, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Presiden Boediono kepada Gubernur Jambi HBA.

HBA kepada wartawa di Jambi, Kamis (14/6) mangatakan, penilaian Bapak Menteri seberapa besar perhatian  dari Pemerintah Provinsi terhadap proses pencairan dana BOS.

Mendapat penghargaan diakui HBA tidak pernah terpikirkan sebelumnya, melainkan bentuk dari penyelenggaraan pemerintahan yang seyogyanya seperti itu. “Terus terang tidak terpikirkan untuk mendapatkan penghargaan,”katanya.

Disebutkan, besaran dana BOS yang disalurkan sebanyak 341 Milyar pada tahun 2012. Atas penghargaan itu HBA mengucapkan rasa terima kasihnya. “Sekali lagi kita ucapkan terima kasih, besar dana yang disalurkan 341 milyar tahun 2012 dan itu sudah tersalurkan. Provinsi lain yang mendapat penghargaan, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Barat, Yogyakarta, Kepulauan Riau,”ujarnya. RUK

Tidak ada komentar: