Senin, 07 Mei 2012

Jelang Konfercab PWI Jambi, Kandidat Deklarasikan Diri

Kandidat : Dua kandidat Bussyafrizal (RRI) (kiri) dan RS Marpaung (SKM Wartawa Massa) foto bersama saat mendeklarasikan diri, Sabtu (5/5). Foto batakpos/rosenman manihuruk

Jambi, BATAKPOS

Ditengah Panitia Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Cabang Jambi mempersiapkan, Konfercab yang akan dilaksanakan di Hotel Ceria Kota Jambi 19-20 Mei mendatang, kandidat sudah mendeklarisakan diri untuk ikut bersaing merebut Ketua PWI Cabang Jambi.

Salah satu kandidat ketua yang mendeklarasikan diri yakni  Bussyafrizal (RRI) yang kini menjabat sebagai Sekretaris PWI Cabang Jambi, di Rumah Makan Pujasera Kota Jambi, Sabtu (5/5). Hadir pada acara silaturahmi itu anggota senior anggota PWI Cabang Jambi.

PWI Cabang Jambi mencatat kesusksesan saat hajatan Hari Pers Nasional (HPN) 2012 Februari lalu berjalan lancar dan sukses. Deklarasi yang digelar di Pujasera Jelutung Jambi ini, dihadiri sekitar 50 anggota PWI Cabang Jambi, termasuk penasehat PWI Murman Toha dan Daniel Sijan.

Menariknya, acara ini juga dihadiri Ketua DKD PWI Cabang Jambi RS Marpung yang kabarnya juga akan maju mencalonkan diri sebagai kandidat ketua PWI. Kedua kandidat Busyafrisal dan RS Marpaung, duduk satu meja yang ditengahi Penasehat PWI Murman Toha.

Tampak juga Penasehat PWI Daniel Sijan berdialog anggota lainnya serta anggota PWI seumur hidup (senior) Opung Sinaga dan Opung Sirait. Deklarasi yang dibalut silaturahmi itu berjalan penuh keakraban.

Menurut Penasehat PWI Cabang Jambi, Daniel Sijan ( SKM Jambi Pos) mengatakan, sosok ketua PWI Cabang Jambi kedepan harus mampu merangkul seluruh anggota. Kemudian hubungan komunikasi kepada seluruh anggota dan penasehat dan anggota PWI dituakan dalam mengambil kebijakan harus dilakukan.

“Saya berharap, acara silaturahmi seperti ini, tidak hanya pada waktu jelang ada acara konfercab. Namun silaturahmi ini bisa dilakukan secara berkala, khussnya dalam memajukan PWI Cabang Jambi. Kita harapkan Konfercab PWI Cabang Jambi 19-20 Mei mendatang berjalan dengan baik dan sukses,”ujar mantan Ketua PWI Cabang Jambi di era 90an ini. RUK


Tidak ada komentar: